Tips Dan Cara Mencari Ruang Kantor Yang Ok

Discussion in 'General Lifestyle' started by accsoleh, Mar 16, 2015.

  1. accsoleh

    accsoleh Member

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Tips Dan Cara Mencari Ruang Kantor Yang Ok - Ruang kantor suatu tempat dimana kita melakukan aktifitas pekerjaan kita setiap harinya. Oleh sebab itu mencari ruang kantor yang ok atau bagus adalah keputusan yang sangat penting. Ruang kantor memenuhi kreteria yang dapat menunjang semua pekerjaan dan bisnis kita, baik dari segi kenyamanannya dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa cara bagaimana tips mencari ruang kantor yang tepat bagi bisnis Anda.

    Tips & cara mencari ruang kantor yang bagus.

    1. Desain ruang kantor nyaman.
    Kita bekerja seharian di dalam ruangan kantor, oleh sebab itu desain kantor nyaman adalah hal yang penting. Karena dengan ruang kantor yang nyaman, akan membuat kita akan merasa enjoy dan nyaman dalam melakukan pekerjaan. Hal seperti ini dapat menambah kreatifitas kerja dan bisa meningkatkan hasil kerja. Jadi pilih lah desain ruang kantor yang nyaman. Ingat, nyaman bukan berarti harus mewah.

    2. Lokasi ruang kantor strategis.
    Lokasi ruang kantor menjadi pertimbangan penting lainya. Pilihlah ruang kantor yang berada di lokasi strategis. Karena kantor yang berada di lokasi strategis, biasanya akan banyak dikunjungi oleh orang. Tentu ini akan sangat menguntungkan bagi bisnis Anda. Walau biasanya ruang kantor di lokasi yang strategis memiliki harga sewa atau jual yang mahal. Namun dengan investasi lebih mahal, ini akan terganti kan dengan income yang besar untuk perusahaan Anda kedepannya.

    3. Sarana penunjang kantor yang lengkap.
    Cek lebih dulu sarana penunjang yang ada di kantor tersebut. Apakah ada bank atau atm center, tempat makan (food court), tempat ibadah dan lain-lain. Dengan lengkapnya sarana penunjang, ini bisa memudahkan kita dalam ber aktifitas menjalankan pekerjaan kita. Contohnya kita tidak perlu jauh jauh untuk pergi ke bank atau menuju ke food court untuk makan siang. Jadi pastikan terlebih dahulu, bahwa sarana penunjang kantor tersebut lengkap benar.

    4. Lokasi kantor yang mudah di jangkau.
    Kantor di lokasi yang mudah di jangkau oleh transportasi umum bisa menjadi pertimbangan lainnya. Kantor harus lah berada di lokasi yang mudah untuk di jangkau, untuk memudahkan customer atau klien datang berkunjung ke kantor Anda. Maka cari tahu apakah lokasi kantor yang Anda pilih banyak dilalui oleh berbagai moda transportasi.

    5. Pilih kantor yang sesuai dengan budget Anda.
    Yang terakhir adalah pilih ruang kantor yang sesuai dengan budget Anda. Sesuaikan harga sewa dan biaya bulanan nantinya dengan besaran budget Anda. Jangan sewa ruang kantor yang bagus bila budget Anda tidak mencukupi. Pilih ruang kantor yang memiliki kriteria utama saja, yang terpenting cukup dengan budget Anda.

    Demikianlah beberapa tips dan cara dalam mencari ruang kantor yang ok, yang bisa saya bagikan kali ini. Karena memilih ruang kantor yang ok dan bagus menjadi bagian penting dalam bisnis Anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda, dalam mencari ruang kantor yang bagus dalam menunjang bisnis Anda.

    Sumber: https://accsoleh.wordpress.com/2015/03/16/tips-cari-ruang-kantor-yang-bagus/
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    keren yah gambar kantornya, kapan saya kerja di kantoran model gitu *kesepian*
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
    Beda dikit lah.... dengan kantor pribadi
    [​IMG]
     
Loading...

Share This Page