Tips Dapetin Pinjaman Uang Online yang Ada di Indonesia

Discussion in 'Online Business' started by Roby Ramadhan, Feb 8, 2017.

  1. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Halo gan, semoga sehat selalu. Ane punya tips nih dan tips ini ane buat dari pengalaman pribadi ane, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.


    Sekarang ini mencari pinjaman begitu mudah dilakukan, salah satu tempat mendapatkan pinjaman dengan sangat mudah dan cepat adalah Uang Teman. Bayangkan saja, saat agan meminjam uang di UangTeman, agan bisa mendapatkan dana tersebut dengan begitu cepat, selain itu persyaratannya pun juga sangat mudah. UangTeman sudah mulai menjadi solusi keuangan yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

    UangTeman dianggap sangat membantu kebutuhan ekonomi di berbagai macam situasi, namun mengajukan permohonan ke UangTeman bukan menjadi perkara mudah. Pengajuan kredit mungkin bisa dengan cepat dikabulkan atau malah ditolak karena berbagai macam pertimbangan yang dilakukan tim dari UangTeman. Apabila agan berkeinginan permohonan pinjaman agan ini diterima oleh UangTeman, ada berbagai macam hal yang harus agan lakukan agar pengajuan pinjaman bisa berjalan dengan lancar dan berhasil.

    Berikut berbagai macam hal yang dapat membuat agan layak menerima pinjaman dari UangTeman. Pertama, pilih jumlah yang sesuai dengan kemampuan. Meskipun Uang Teman akan mengabulkan permohonan pinjaman yang agan lakukan, namun layaknya seperti Teman, UangTeman ini tidak mau mempersulit keuangan yang agan miliki dengan mengabulkan permohonan agan tanpa pertimbangan. Contohnya saja agan meminjam sebesar 2 juta, padahal bulan depan agan memiliki cicilan dalam jumlah yang besar, belum termasuk kebutuhan-kebutuhan yang harus agan penuhi. Tentu saja UangTeman tidak serta merta dengan mudah mengabulkan nya. UangTeman pasti melakukan berbagai macam penilaian, apakah pinjaman yang mereka berikan tidak akan memberatkan kondisi keuangan agan atau membantu kondisi keuangan yang agan alami sekarang ini.

    Kedua, lengkapi legalitas dengan baik. dokumen yang harus agan siapkan saat mengajukan pinjaman di UangTeman memang cukup banyak, sehingga agan harus mempunyai kelengkapan yang benar-benar diperhatikan. UangTeman mempunyai kebijakan tersendiri untuk menentukan mana dokumen yang harus disiapkan sehingga calon peminjam bisa bertanya pada UangTeman. Selain dokumen yang secara lengkap harus agan siapkan, agan juga diharuskan untuk mengisi form yang diberikan oleh UangTeman untuk mengambil keputusan. Pada saat mengisi form ini, usahakan agan mengisi secara jujur tanpa ditambah atau pun dikurangi. Meskipun agan mengajukan pinjaman di UangTeman secara online, namun UangTeman akan memeriksa kebenaran data yang agan isi.

    Ketiga, catatan kredit yang agan miliki harus baik. Catatan kredit juga menjadi sebuah pertimbangan yang penting agar bisa melihat seperti apa agan membayar cicilan selama ini entah catatan kredit yang sebelumnya atau catatan kredit yang telah berjalan. UangTeman akan memeriksanya dengan baik. kemacetan saat pembayaran kredit bisa membuat UangTeman berpikir ulang untuk menerima permohonan kredit agan. keterlambatan melakukan pembayaran yang terjadi sesekali, mungkin akan dimaklumi oleh UangTeman, namun jika agan mengalami keterlambatan begitu sering, hal ini dapat membuat kredit yang agan ajukan mengalami penolakan.

    Memang, Uang Teman akan membantu kesulitan keuangan agan. sebagai debitur pun agan harus siap dengan berbagai macam kemungkinan yang nantinya terjadi. Pengajuan kredit di UangTeman yang mengalami penolakan bisa mudah saja terjadi, dan ini tidak boleh membuat agan berkecil hati. agan harus mengambil hikmah dari kejadian ini. Tidak sedikit orang yang merasa tertekan karena begitu banyaknya cicilan yang menumpuk dan belum dapat dilunasi. Hidup tanpa berhutang malah lebih menyenangkan. Selain itu tidak jarang banyak debitur yang dikejar oleh penagih karena pembayaran pinjaman yang tidak dilunasi. Jadi, jika terpaksa agan mengambil pinjaman, pastikan agan akan konsisten melakukan pembayaran. Oh iya, ane pernah nulis tentang fintech Uang Teman ini di blog ane dan itu termasuk beberapa review dari para blogger jadi ane buat dengan judul Tips Memanfaatkan Layanan UangTeman.

    Semoga tulisan ane bisa jadi bahan review agan/sista semua. Salam hangat dari ane.
     
  2. renirental

    renirental New Member

    Joined:
    Feb 9, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    udah gw coba tipsnya dan berhasil dalam mimpiku hehehe
     
  3. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Hoho.. Mungkin dapet pencerahan terlebih dahulu dari mimpi.. :D (Klo beneran, share dong) :p
     
  4. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    HAHAHAHAHA.. Ga boleh gitu gan.. Kata pepatah, mimpi itu salah satu faktor dari keberhasilan.. :cool:
     
  5. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,469
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    63
    Mungkinkah seperti itu gan, banyak kesuksesan dimulai dari mimpi dan mimpi hanya bisa diperoleh ketika tidur , jadi kalau ingin sukses lebih baik tidur haha..
    Tapi kalau tidur tidak bisa dapat uangteman dong yah
     
  6. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    hehe.. klo UangSaudara ga dapet, UangTeman. klo ga dapet juga UangGhaib kali ya :D
     
  7. stefan one

    stefan one Member

    Joined:
    Oct 13, 2015
    Messages:
    156
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    kalau sudah berani pinjam dan disetujui, jaga kepercayaan gan, ya ikuti aturan mainnya supaya jangan di-blacklist
     
  8. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    pinjaman uang secara offline saja banyak proses apa lagi offline, tentu kita tetap harus berusaha ya kalau mau jenis pinjaman uang seperti online itu
     
Loading...

Share This Page