Tips Diet Dengan Menu Makanan Sehat, Murah dan Alami

Discussion in 'Health & Medical' started by tyand, Jan 25, 2016.

  1. tyand

    tyand Member

    Joined:
    Jan 3, 2016
    Messages:
    107
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Memiliki tubuh ideal tinggi semampai adalah idaman semua wanit, hingga tak jarang mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh ideal tersebut. Misalnya melakukan operasi, diet yang menyiksa dan lain sebagainya.

    Memang benar jika menurunkan berat badan itu merupakan hal yang bisa di katakan sangat susah. Karena harus di sertai juga dengan keinginan yang kuat dan harus menjaga konsistensi untuk berolahraga serta mengkonsumsi makanan untuk diet sehat.
    Tapi tahukah anda? Diet juga bisa dilakukan tanpa membuat anda kesiksa loh ! Dengan memilih menu makanan yang sehat dan alami yang bisa anda temui sehari-hari.

    Kali ini perutgendut.com akan memberikan gambaran tentang pola dan menu makanan untuk diet sehat secara alami. Beberapa makanan yang harus dihindari jika anda ingin menurunkan berat badan, adalah sebagai berikut : daging, keju dan makanan lainnya yang mengandung kalori yang tinggi dan juga banyak mengandung lemak.

    Selanjutnya anda juga harus menggantinya dengan makanan yang mengandung protein nabati contohnya sayur buah dan kacang-kacangan. Makanan yang mengandung banyak serat adalah makanan yang sangat bagus dan sehat untuk diet, sebab serat yang kita konsumsi membutuhkan waktu yang lebih lama agar bisa di cerna oleh lambung.
    Yapzz..
    yuk simak informasinya..


    Menu Makanan Yang Sehat Dan Alami Untuk Diet Berdasarkan Waktu Makan

    1. Menu Makanan Diet Pagi Hari
    Sebaiknya saat pagi hari makanan yang di kosumsi makanan yang di dalamnya mengandung kalori yang rendah akan tetapi makanan tersebut dapat mengenyangkan. Contohnya adalah sayuran. Jadi pada pagi hari untuk mendapatkan makanan sehat alami, perbanyak makan sayuran di pagi hari.

    2. Menu Makanan Diet Siang Hari
    Selanjutnya, sebaiknya anda mengganti nasi dengan makanan sehat yang di dalamnya mengandung kalori yang rendah, misalkan saja seperti polong-polongan atau kacang-kacangan. Ini tentu akan lebih sehat dari pada menu sehari-hari anda, dalam masa diet sebaiknya anda tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan kalori yang tinggi seperti nasi, mie dan bihun.

    3. Menu Makanan Diet Malam Hari
    Sama seperti menu makanan sehat pada pagi dan siang hari, pada malam hari sebaiknya anda menghindari makanan yang mengandung lemak dan kalori yang tinggi karena kalori akan sangat sulit menjadi energi dan yang terjadi adalah lemak kembali terkumpul. Oleh karena itu sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein seperti ikan yang di dalamnya banyak mengandung omega 3 dan bisa jadi dengan makanan ini asupan gizi anda bisa tercukupi.

    Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat bagi anda, akan tetapi cara di atas juga harus di imbangi dengan berolahraga secara rutin dan teratur.
    Jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi artikel yang memberikan tips dan informasi seputar kesehatan dan makanan. Kami menghadirkan untuk anda portal website review makanan yang bisa anda kunjungi kapanpun. yuk kunjungi sekarang !
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    kasian ya jadi ga bisa makan enak enak
     
  3. Sneijder Edison

    Sneijder Edison New Member

    Joined:
    Jan 27, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    diet adalah hal yang paling susah :D
     
  4. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  5. Hety Ira Susanti

    Hety Ira Susanti New Member

    Joined:
    Jun 21, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sangat setuju... sepertinya akan lebih jelas dang lengkap apabila dikasih contoh salahsatu makanan yang rendah kalori itu seperti apa.. terimakasih
     
  6. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Bisa di jadiin referensi nih, siapa tahu cocok,,, Hehe:)
     
  7. tyand

    tyand Member

    Joined:
    Jan 3, 2016
    Messages:
    107
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    wahhh.. thanks agan semua udah pada mampir., like like dehhh :) salam kenal :v:D
     
  8. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Dari jaman pir'aon mane bekless ampe jaman pir'aon pesbukan, menu diet emang kagak rubah y.. *hurtmyself*
     
  9. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    jangan cm mengenai makan aja, tp jg di imbangi gaya hidup yg sehat seperti olah raga, jangan begadang
     
Loading...

Share This Page