Tips Foto Efek Starburst: Membuat Lampu Tampak Seperti Bintang

Discussion in 'Graphic Design & Animation' started by Rahma Yuni, May 31, 2014.

  1. Dini Triyama

    Dini Triyama New Member

    Joined:
    May 31, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    keren, ntar dicoba :D selama ini kalo malem cuma pake bulb doang belom pernah coba teknik lain :"
     
  2. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    ini mah saya gak bisa langsung praktek nih :rolleyes:
    soal nya itu mah harus pake kamera bagus tuh :D
     
  3. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    wih mbak mah enak bisa langsung coba *happydancing*
     
  4. eibag

    eibag New Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kamera punya, tapi bisanya cuma pakai yang setting AUTO saja, hehe....
     
  5. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Yahh sayang banget kalo cuma dipake auto :( ayo dicoba dong mode yg lain :)
     
  6. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Nah kalo bulb bisa juga loh bikin painting light... pake slow speed. Nanti deh,aku bikin thread tentag painting light:D
     
  7. unoshop13

    unoshop13 Member

    Joined:
    Apr 6, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Wih...mantap sangat ini tutorialnya..
    Hasilnya juga keren banget..
    Tinggal coba aja nich...
     
  8. rudhianaimron77

    rudhianaimron77 New Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wah gila keren banget ...,, ane juga hobi motrat motret tapi masih pake hp apa daya uang belum mencukupi buat beli SLR hikzzz hikzzz :(:(
     
  9. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    kamera yg cuma 5mp juga bisa bikin kaya gini ah, tinggal pinter ngotak ngatik setingan f ama iso aja.. Ntar juga bisa.. Sama retouch pake sotosop ntar :)
     
    Rahma Yuni likes this.
  10. nadyadpsl

    nadyadpsl Member

    Joined:
    May 13, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    keren juga nih walau cuma pak camera :cool:
     
  11. Dadan rusdan

    Dadan rusdan Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,080
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    wah menarik nih kayakn*happydancing*ya,,,, kamera hp aku juga lumayan bagus,,,*head*
     
  12. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    heuheu,, kirain saya juga begitu,, *ketawa3**dunno*
     
  13. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    pake kamera VGA jg bisa tuh kyknya, tanpa sotosop juga
     
  14. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    ketauan dar avatar ente juga pasti ente adalah penggemar 360 :D
     
  15. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    aku gak punya aplikasi 360.. itu dri yg lain,,,
     
  16. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    dia ngeles *ketawa4* kalau ente beneran cewek pasti punya, karena cuma cewek doang yang wajib punya 360 *ketawa1*
     
  17. xface2

    xface2 Member

    Joined:
    May 15, 2013
    Messages:
    493
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    kalau pakai gimp bisa gak ya ?
     
  18. Dini Triyama

    Dini Triyama New Member

    Joined:
    May 31, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    belom sempet coba tapi sampe sekarang *nangis2*
     
  19. Dini Triyama

    Dini Triyama New Member

    Joined:
    May 31, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah keren, ditunggu thread selanjutnya *bagus*
     
  20. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Bagus tuh hasil foto jembatannya, tapi kamera dan lensa nya pasti mahal kalau hasilnya bisa sampai seperti itu. Kamera 10jt an bisa gak ya bikin kayak gitu :confused:. Lensanya juga tuh harganya nguras kantong banget yang agak bagusan dikit harganya bisa lebih mahal dari Body kameranya :(.
     
Loading...

Share This Page