Tips Liburan, Cari Promo dari OTA

Discussion in 'Tourism' started by konz, Mar 20, 2019.

Tags:
  1. konz

    konz Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Menjelang akhir pekan atau memang sudah punya jadwal liburan sendiri menjadi hal yang selalu ditunggu hampir sebagian masyarakat. Kapan pun dan ke mana pun tujuannya, melepaskan penat dari rutinitas adalah sensasi terbaik yang ingin didapatkan dari setiap liburan.

    [​IMG]

    Agar tujuan liburan bisa diwujudkan sesuai perencanaan serta lancar, ada baiknya persiapkan dulu segala sesuatunya sebelum liburan.

    Tentukan Destinasi Liburan
    Hal yang harus dilakukan adalah tentukan dulu destinasi liburanmu. Setiap orang memiliki preferensi tipe lokasi apa saja yang ingin dikunjugi, baik gunung ataupun pantai.

    Pilih Jenis Transportasi untuk Liburan
    Setelah memutuskan destinasi liburan, saatnya untuk memilih jenis transportasi yang akan digunakan. Pilih transportasi sesuai bujet maupun kebutuhan waktu.

    Apabila durasi perjalanan yang menjadi pertimbangan silakan untuk memilih transportasi pesawat, apabila bujet yang menjadi pertimbangan silakan untuk memlih transportasi kereta api yang lebih ekonomis. Penting untuk mengetahui detail jadwal dari masing-masing transportasi sebelum memutuskan transportasi apa yang akan dipilih melalui penyedia jasa online travel agent (OTA).

    Tepat Memilih Lokasi Hotel
    Di zaman yang serba praktis, akses informasi terkait destinasi serta akomodasi dapat dengan mudah didapatkan secara online. Setelah mengetahui destinasi apa saja yang akan dituju, ada baiknya menyesuaikan lokasi hotel yang letaknya berada di tengah atau area destinasi yang akan dikunjungi.

    [​IMG]
    salah satu kamar hotel di bandung, Accordia Dago

    Aplikasi OTA tiket.com membantu memberikan para pelancong kemudahan informasi lokasi hotel melalui fitur maps hotel untuk mengetahui lokasi ataupun destinasi liburan apa saja yang terdekat dengan hotel dipilih.

    Setelah semua poin di atas telah dipersiapkan, hal yang utama yang pastinya akan menentukan jadi atau tidaknya liburanmu adalah pembelian tiket. Tiket pesawat dan hotel adalah faktor pengeluaran yang paling besar, jadi yang harus dilakukan adalah mencari tiket murah.

    Nah untuk mencari tiket murah, kini tak perlu cemas lagi, karena sebentar lagi tiket.com akan menghadirkan kembali promo harga gledek. Lewat promo Online Tiket Week (OTW) kamu akan bisa menemukan tiket pesawat dan tiket hotel dengan “harga gledek”.

    Akan ada banyak rute penerbangan baik domestik maupun internasional serta hotel yang akan mendapatkan promo ini. Untuk itu tunggu rute kemana saja dan hotel apa saja yang akan ada promo besar-besaran.

    Merencanakan liburan dengan menghemat biaya tiket pesawat dan tiket hotel, dapat dimulai dengan mengecek secara rutin aplikasi tiket.com untuk mendapatkan promo tiket OTW di minggu ini. Akan ada banyak diskon penerbangan serta hotel di kota besar Indonesia hingga destinasi luar negeri.

    Jadi, untuk Anda yang belum punya aplikasi tiket.com, langsung saja mengunduhnya secara gratis di Google Playstore dan App Store.

    Mau ke mana? Semua ada tiketnya!

    sumber : https://www.jawapos.com/ekonomi/bisnis/18/03/2019/tips-persiapan-liburan-harga-gledek
     
Loading...

Share This Page