Tips Membeli Mobil bekas di Tempat Jual Beli Mobil Bekas

Discussion in 'Otomotif' started by Linamayasari123, Oct 11, 2016.

  1. Linamayasari123

    Linamayasari123 Member

    Joined:
    Sep 15, 2016
    Messages:
    25
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Mobiloka.com - Tips membeli mobil bekas di tempat jual beli mobil bekas - Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan juga mempengaruhi perkembangan serta inovasi terbaru dalam industri mobil sehingga dapat kita lihat dan rasakan bahwa hampir setiap tahunnya para produsen mobil terus meluncurkan berbagai jenis mobil terbaru dengan spesifikasi yang semakin modern. Peristiwa ini mengakibatkan semakin tingginya permintaan akan mobil baru di pasaran Indonesia tidak terlepas dari kesukaan atau favorit banyak orang Indonesia untuk menggunakan mobil sebagai kendaraan pribadi. Namun di lain sisi dari fenomena ini menyebabkan juga tingginya perkembangan pasar jual beli mobil bekas karena hampir banyak mobil bekas yang dijual setiap tahunnya bahkan tidak sedikit mobil bekas yang tahun produksinya masih dalam jangka waktu tiga tahun belakangan ini.

    Semakin berkembangnya pasar jual beli mobil bekas juga menarik banyak perhatian dan peminat dari konsumen, karena bisa dikatakan tidak sedikit mobil bekas yang masih dalam kondisi bagus namun dijual dengan harga miring dan lebih murah dari mobil barunya. Membeli mobil bekas dapat menjadi solusi untuk anda yang memiliki keterbatasan budget, karena banyak mobil bekas yang dijual dengan harga yang lebih murah anda hanya harus teliti dalam mencarinya.
    Membeli mobil bekas dari pasar jual beli mobil bekas sebaiknya tidak anda sepelekan, terdapat berbagai tips untuk anda saat membeli mobil bekas yang harus anda perhatikan sehingga mendapatkan barang yang masih bagus dan berkualitas :

    1. Selalu perhatikan kondisi mesin dan fisik dari mobil, pastikan mesin masih berkerja dengan baik dan masih layak jalan dan juga sebaiknya hindari membeli mobil yang mesinnya sudah dimodifikasi selanjutnya perhatikan kondisi fisik mobil pastikan kondisi fisik masih bagus karena kemungkinan besar mobil masih dalam kondisi yang baik untuk dikendarai.

    2. Pastikan kelengkapan dan keaslian surat-surat mobil jangan sampai anda membeli mobil dari pihak yang tidak jelas karena bisa menyebabkan masalah dikemudian harinya. Bahkan lebih baik lagi bila anda membeli dari pemilik aslinya sehingga mudah untuk urusan pembalikkan nama.

    Pasaran jual beli mobil bekas terus mengalami perkembangan hingga pada tahun ini pasar mobil bekas telah berkembang secara online, dimana sekarang ini telah banyak bermunculan situs online jual beli mobil yang bisa anda akses melalui gadget anda. Namun memilih situs penjualan online sebaiknya anda lakukan dengan hati-hati salah satu situs penjualan mobil bekas terpercaya ialah Mobiloka. Membeli mobil bekas dari Mobiloka telah terjamin keamanannya karena Mobiloka memiliki peratran tersendiri untuk syarat penjualan pada situsnya sehingga sudah dapat dipastikan bahwa hanya penjual terpercaya saja yang dapat menjajakan barang yang dijualnya. Mobiloka menghadirkan varian pilihan mobil bekas terbesar sehingga anda bisa dengan mudah membandingkan antara mobil.
     
    Marko Sianipar likes this.
  2. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    curhat.. Ini mobil bekas impian ane gan *akhirnya*

    [​IMG]
     
  3. AgungHN

    AgungHN Member

    Joined:
    Sep 19, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Lebih salkus perhatiin SPG nya.. :oops:
     
  4. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Riskan kalau yang bekas, mending beli mobil baru aja
     
  5. sutrisno

    sutrisno Member

    Joined:
    Sep 19, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page