Tips membeli sepatu secara online

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Silvia Sepatu, Oct 1, 2014.

  1. Silvia Sepatu

    Silvia Sepatu Member

    Joined:
    Sep 25, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Untuk saat ini kemajuan teknologi yang semakin cepat memaksa orang untuk menjadi lebih malas atau pun lebih pintar, kenapa? Hal itu dapat terjadi karena pastinya banyak dari mereka yang menginginkan sebuah kepraktisan dalam segala hal teramasuk juga pada saat berbelanja di jual sepatu online yang mana bisanya merka akan di berikan penawaran yang sangat menjanjikan dengan adanya harga yang murah dan kualitas terjamin, namun dengan sistem online yang di tawarkan pastinya akan memberikan banyak sekali resiko yang dapat mungkin saja terjadi kepada anda karena berbagai hal salah satunya case yang ada di bawah ini:


    Salahnya cara pandang seseorang mengenai sepatu yang baik menurut mereka, ini di tunjukan ada juga dari sebagian orang yang hanya memandang belanja terbaik itu adalah belanja sepatu di reseller sepatu dengan hanya melihat merk, modelnya saja. Hal ini tentu akan mengabaikan masalah kenyamaann saja, dan al hasil ketika memakai sepatu mereka akan merasa tidak nyaman kepanasan dan masih banyak yang lainnya lagi. masalah yang lainnya lain adalah kadang kadang barang yang di beli mereka dengan menggunakan sistem online adalah barang retur yang mana kondisi barang telah rusak dan kualitasnnya pun telah berkurang pastinya ini akan membuat anda menyesal karena di rasa tidak sesuai dengan harapan.


    Dengan segala permasalah yang muncul dan pastinya akan menimbulkan kekecewaan yang sangat mendalam bagi anda maka disini anda akan di berikan sebuah langkah dan Tips membeli sepatu secara online:

    Perhatikan ukuran kaki secara seksama

    Langkah memperhatikan ukuran kaki merupakan hal yang sangat penting sekali untuk di lakukan, karena dengan ini pastinya akan memberikan kenyaman bagi anda. karena sistem online hanya memberikan gambaran secara umum mengenai sepatu melalui layanan gambar maka sebaiknya anda bisa memperhatikan no sepatu yang anda akan beli secara seksama, dan jika anda masih kurang puas maka anda bisa langsung bertanya dengan petugas layanan online yang ada.

    Perhatikan warna sepatu

    Langkah yang selanjutnya adalah warna, karena dengan memilih warna yang tepat pastinya akan memberikan hasil yang membuat anda merasa puas, untuk itulah pada saat berbelanja online anda harus benar benar memperhatikan mengenai warna, cara yang paling tepat adalah anda bisa mengatur keterangan cahaya pada monitor anda agar sepatu dan warnanya tampil secara nyata dan jelas.

    Perhatikan deskripsi produk

    Langkah yang ke tiga di lanjutkan dengan memperhatikan deskripsi produk yang mana akan memberikan sebuah penjelasan secara lebih mendetail. maka untuk itulah anda harus benar benar membacanya dengan seksama jika anda merasa hal ini kurang jelas maka anda bisa bertanya dengan petugas yang ada, contohnya saja mengenai bahan yang di pakai adalah asli atau bukan, dan masih banyak yang lainnya lagi.

    Perhatikan transakasinya

    Langkah yang terakhir adalah perhaitkan transaksi yang di berikan kepada anda dimana jika toko online yang baik pasitnya mencantumkan rekening yang jelas pada saat melakukan biaya pembelian. Maka untuk itulah jika hal itu anda tidak temukan maka anda sebaiknya jangan memilih karena belum tentu tempat online ini terpercaya.

    Itulah berbagai hal penting yang kali ini dapat di bagi dengan anda semoga Tips membeli sepatu secara online di reseller sepatu diatas dapat membantu anda sekalian untuk dapat lebih baik lagi dalam membeli sepatu online yang sesuai dengan keinginan anda.
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Iya harus pas yah. Kalau kurang pas jadi nyesel nanti.
     
  3. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Pengalaman pertama beli sepatu sport via online, lain yang dipesen lain yang nyampe ke rumah *depresi1*
     
  4. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    beli susu ane biasa ke mini market aja :D
     
  5. Mulia Rifai

    Mulia Rifai Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    95
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wah ane gak pernah pake spatu gan, ane nyeker *pahlawan*
     
  6. Nona Kasir

    Nona Kasir Member

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    165
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    beli spatu online atau beli baju online sama,. harus ati2 ,.

    karena biasanya yg kita pesen gak sebagus yg ada di gambar,,, *benci*
     
  7. fairadisain

    fairadisain Member

    Joined:
    Sep 18, 2014
    Messages:
    168
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  8. bioterra garut

    bioterra garut Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    50
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    sepatu kalo beli online agak berisikonya dari sisi ukuran, kadang ga pas, jadi repot harus retur, saran saya sih mendingan offline aja datang ke toko, ukuran dan selera model bisa lebih pas.
     
  9. Richad

    Richad New Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    beli sepatu di online kalo ada yang rijek ga bisa di kembaliin lagi ya? :(
     
  10. echika

    echika Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    itu dia.. kalau beli sepatu tidak dicoba sering ukurannya tidak pas.. kalau online jadi resiko gan.. tapi tips nya boleh di coba nih..
     
  11. Silvia Sepatu

    Silvia Sepatu Member

    Joined:
    Sep 25, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Memang beli sepatu pada toko sepatu online ada plus minusnya, tinggal pilih saja web-web yang sudah terpercaya. Dengan pengalaman yang ada, harusnya bisa dioptimalkan koq manfaatnya... tks
     
Loading...

Share This Page