Tips Memilih Jasa Interior Rumah yang Tepat

Discussion in 'General Lifestyle' started by Linda susilowati, Jun 30, 2020.

  1. Linda susilowati

    Linda susilowati New Member

    Joined:
    Feb 27, 2019
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Tips Memilih Jasa Interior Rumah yang Tepat
    upload_2020-6-30_10-49-18.png

    Memiliki rumah yang nyaman dan sesuai impian merupakan harapan setiap orang. Terlebih bagi Anda yang rumahnya tidak begitu besar, namun menginginkan fungsi ruang yang maksimal. Untuk mengakomodasi hal tersebut, Anda dapat menyewa jasa interior rumah yang akan membantu mewujudkan impian Anda.

    Tips Memilih Penyedia Jasa Desain Interior Rumah yang Harus Diketahui

    Sebagai konsumen, Anda dituntut lebih selektif dalam menyewa jasa interior rumah. Banyaknya platform yang menyediakan jasa desain interior acap kali membuat Anda bingung ingin memakai yang mana. Supaya memperoleh hasil desain yang maksimal pada rumah Anda, ketahui beberapa tips memilih platform penyedia jasa interior rumah.

    1. Cari referensi dan buat kriteria sebagai pembanding

    Dalam memilih perusahaan jasa interior rumah, sebagai langkah awalnya, Anda dapat mengumpulkan berbagai informasi perusahaan desain interior dari majalah, buku, maupun internet. Untuk menyeleksi, Anda dapat membuat kriteria. Misalnya, berdasarkan jumlah klien atau gaya desain yang pernah dibuat.

    Dengan membuat kriteria, Anda dapat membandingkan antar perusahaan. Selanjutnya, Anda akan memiliki kandidat perusahaan yang tepat untuk diajak kerjasama dalam mendesain interior rumah. Dengan demikian, Anda mengetahui perusahaan mana yang kiranya dapat diajak kerja sama.

    2. Pilih perusahaan yang kredibel

    Kredibilitas suatu perusahaan dapat Anda nilai salah satunya dari legalitas yang dimiliki. Hal ini merupakan faktor penting yang harus diperhatikan, karena kerja sama yang terkadang memerlukan proses pekerjaan yang memakan waktu lama.

    Perusahaan yang memiliki kredibilitas lebih dapat dipercaya karena dianggap lebih taat hukum. Pilihlah perusahaan penyedia jasa desain interior yang memiliki SOP untuk tenaga kerjanya.

    3. Pilih yang memberi tawaran harga wajar

    Anda patut waspada dan sebaiknya melakukan riset kecil agar tidak tertipu oleh oknum penyedia jasa desain interior yang berbuat curang. Banyaknya penyedia jasa interior, dapat dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk memperoleh keuntungan besar agar bisa mendapatkan dana ekstra dari konsumen.

    Apabila Anda menemukan perusahaan jasa desain interior dengan harga mahal namun kinerjanya ternyata tidak begitu bagus, maka segera tinggalkan dan beralihlah pada perusahaan yang lebih terpercaya. Sebaiknya lakukan riset dan baca review dari konsumen sebelumnya agar Anda terhindar dari penipuan.

    4. Pilih perusahaan yang tersistem

    Pertimbangkan perusahaan desain interior yang memiliki sistem bagus. Biasanya, perusahaan yang memiliki sistem yang bagus, baik untuk pihak desainer maupun Anda sebagai klien tentunya hal itu merupakan kelebihan tersendiri.

    Berkat sistem yang bagus, Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai beberapa aturan terkait proyek dan estimasi waktu. Hal ini jelas menguntungkan Anda, terutama jika terjadi kesalahan dalam pengerjaan proyek yang tidak sesuai dengan kesepakatan, Anda bisa menunjukkan sistem yang telah menjadi kesepakatan bersama dan memperoleh kompensasi atas hal tersebut.

    5. Pilih perusahaan yang menawarkan garansi

    Keberadaan garansi menjadi hal yang dibutuhkan untuk memastikan kenyamanan klien akan kualitas produk. Bekerjasama dengan perusahaan yang memiliki sistem garansi tentunya akan lebih aman dan pasti. Biasanya, garansi yang disediakan oleh perusahaan desain interior minimal adalah 6 bulan setelah proyek tersebut selesai dikerjakan.

    Bagi Anda yang menginginkan menyewa jasa interior rumah, bisa menghubungi Hermosa Interior Design. Penyedia jasa desain interior ternama yang berpusat di Jakarta. Jika berminat, Anda akan memperoleh desain interior terbaik untuk rumah Anda. Agar lebih meyakinkan, Anda dapat mengunjungi website Hermosa Interior Design di https://hermosainteriordesign.com/ untuk melihat portofolionya.
     
  2. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    875
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Perlu rencana dan budget menyesuaikan dlu ya
     
Loading...

Share This Page