Tips Memilih Kemeja Wanita

Discussion in 'General Lifestyle' started by Faniditya Ramadhan, Oct 28, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan New Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Berbicara tentang produk fashion untuk wanita rasanya tak akan ada habisnya. Setiap hari selalu bermunculan model-model baru yang membuat kaum hawa penasaran untuk mencobanya.

    Meskipun banyak model baru bermunculan, kemeja termasuk salah satu yang tetap banyak diminati. Jenis baju yang satu ini memang tergolong simple untuk menghadiri acara resmi atau dipakai bekerja, kuliah, dan kegiatan sehari-hari lainnya.

    Ada tips khusus buat TSM Lovers yang senang memakai kemeja wanita loh. Ikuti tips berikut ini agar tidak salah dalam memilih kemeja:

    Perhatikan Bahan Kemeja Wanita

    Hal pertama yang wajib diperiksa ketika hendak memilih kemeja wanita adalah bahannya. Kalau salah bahan bisa-bisa kemeja jadi tidak nyaman dipakai. Pilihlah kemeja yang terbuat dari bahan menyerap keringat jika hendak dipakai untuk beraktifitas di luar ruangan. Pastikan juga bahannya terasa adem ketika dipakai.

    Kalau kemeja akan dipakai kerja atau kuliah di ruang ber-AC tidak ada salahnya memilih yang agak tebal. Dengan begitu kamu jadi akan merasa lebih hangat dan nyaman ketika beraktifitas.

    Perhatikan Model Kemeja Wanita

    Setelah memastikan bahannya aman, modelnya juga harus sesuai dengan bentuk tubuh dan kebutuhan. Model kemeja wanita tidak hanya harus enak dipandang, tapi juga nyaman dipakai. Jika hendak dipakai beraktifitas di luar ruangan pilih kemeja yang agak longgar agar pergerakan jadi leluasa.

    Tak hanya bentuk, motifnya juga wajib kamu perhatikan. Kamu bisa berkreasi memadu-padankan kemeja dengan jenis pakaian lainnya agar tampilan jadi tampak lebih cantik, menarik, dan tidak membosankan.

    Perhatikan Merk Kemeja Wanita

    Hal yang satu ini memang tak wajib dipertimbangkan, tapi bisa dimanfaatkan ketika kamu merasa kurang yakin dengan kemampuan memilih kemeja yang tepat. Kamu bisa memilih kemeja dari merk yang selama ini memang sudah terkenal kualitasnya.

    Trans Studio Mall Makassar punya sederet tenant brand pakaian yang akan membantu kamu ketika merasa kesulitan memilih kemeja wanita. Salah satu yang paling ramai adalah Uniqlo. Brand asal Jepang ini siap memenuhi selera dan kebutuhan kamu.
     
Loading...

Share This Page