Tips Memilih Pinjol Terbaik Sebelum Ajukan Pinjaman Online

Discussion in 'General Discussion' started by Hissham Nur Hurairah, Apr 22, 2020.

  1. Hissham Nur Hurairah

    Hissham Nur Hurairah Member

    Joined:
    Jun 27, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Pinjaman onlie alias pinjol saat ini menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman modal untuk mengembangkan usahanya. Di tahun 2020 pinjol kini semakin menjamur yah di barengi dengan perkembangan dunia usaha online banyak pinjol-pinjol yang menawarkan modal untuk para pengusaha menengah kebawah.

    Namun dibalik banyaknya muncul perusahaan layanan pinjaman online kita harus tetap teliti untuk memilih tempat pinjaman online yang terbaik dianatara tempat pinjaman online lainnya. Karena jika tidak maka kamu akan mendapatkan resikonya yang malah membuat beban usaha kamu semakin berat dan akhirnya terpuruk.

    Yah alih-alih ingin mengembangkan usahanya dengan mendapatkan modal dari layanan pinjaman online sebaliknya usaha kamu harus bangkrut karena terdesak oleh layanan pinjol dengan bunga yang besar dan tidak aman. Bukan hanya itu saja banyak juga perusahaan pinjol yang menyulitkan ketika kita ingin mengajukan pinjaman modal ke perusahaan pinjol tersebut.

    Oleh karena itu sebelum kamu mengajukan pinjaman untuk modal usaha di perusahaan pinjol. Kamu harus cek terlebih dahulu untuk memastikan bahwa perusahaan pinjaman online tersebut benar-benar aman, proses cepat, dan mudah.

    Nah untuk itu kamu harus mengetahui mana tampat pinjol proses cepat yang aman, dan mudah, maka kamu harus pahami 4 tips memilih pinjol terbaik.

    Tips Memilih Pinjol Terbaik Sebelum Ajukan Pinjaman Online

    Ada 4 tips memilih pinjaman online terbaik yang perlu kamu ketahui sebelum kamu mengajukan pinjaman online. Nah apa saja tips-tips untuk memilih erusahan pinjol terbaik ? Simak selengkapnya berikut ini.

    1. Rincian Biaya Yang Transparan dan Jelas

    Untuk melakukan pinjaman online tentunya kita harus tahu terlebih dahulu rincian biaya - biaya yang di perlukan secara transparan dan jelas. Nah kita harus mengetahui semua rincian biaya seperti untuk biaya administrasi, biaya denda, bunga, dan biaya yang lainnya. Kamu juga harus tetap berhati-hati dalam melakukan pinjaman online. Karena jika rincian biaya yang tidak transparan dan tidak jelas maka dapat dipastikan tempat pinjol tersebut tidak aman.

    2. Pengajuan Mudah dan Tidak Berbelit-belit

    Mngajukan pinjaman online memang ada prosedur yang harus dilewati, dan memang biasanya untuk pinjaman online terbaik memiliki prosedur persyaratan yang cukup rumit dan berbelit-belit karena. Namun sayangnya pengjuan pinjaman online yang berbelit-belit ini membuat banyak oranng mengurungkan niatnya untuk meminjam uang di pinjaman online.

    Namun kamu tidak perlu khawatir karena tidak sedikit pinjol terbaik yang menawarkan pinjaman uang dengan prosedur yang sangat mudah dan tidak memiliki syarat yang rumit.

    3. Jangka Waktu Pencairan Cepat

    Salah satu alasan kenapa banyak orang lebih memilih pinjam uang di pinjaman oniline di banding ke bank koncesional yaitu karena proses pencairan yang cepat. Yah seperti yang kita kethaui untuk melakukan pinjaman uang di bank konvesional di perlukan waktu yang cukup lama, mulai dari survei tempat, jaminan, dan lainnya.

    Namun sayangnya tidak semua perusahaan pinjaman online menerapkan jangka waktu pencairan secara konsisten yang cepat. Karena rata-rata pencairan bisa dilakukan jika semua syarat sudah terpenuhui. Oleh karena itu sebaiknya kamu harus perhatikan jangka waktu pencairan di tempat pinjaman online sebelum kamu mengajukan pinjaman online.

    4. Pengajuan Yang Felsibel

    Jika pinjaman di bank konesional terdapat batas minimaldan maksimal pinjaman atau kredi dan juga terdapat jangka waktu pelunasan. Maka berbeda dengan pinjaman online. Di pinjaman online atau pinjol kamu bisa pinjam uang kurang dari 1 juta dan untuk waktu pelunasannya pun sangat fleksibel. Karena ada beberapa pilihan masa pinjaman harian atau juga kamu bisa mempercepat pinjaman dan kamu tidak akan dikenakan denda.

    Tempat Pinjol Terbaik Dengan Proses Aman, Cepat, dan Mudah

    Nah ada beberpa tempa pinjaman online terbaik dengan proses aman, cepat, dan mudah yang akan kami rekomendasikan buat kamu yang ingin meminjam uang di perusahaan pinjaman online. Berikut pinjol terbaik dengan prooses mudah, aman, dan cepat.

    1. Tunaiku

    Tempat Pinjol Terbaik Dengan Proses Aman, Cepat, dan Mudah yang pertama yaitu Tunaiku. Di tempat pinjaman online tunaiku kamu bisa meminjam modal atau uang mulai dari 2juta hingga 20 juta rupiah tanpa menggunakan jaminan apapun. Dan untu proses pencairannya pun terbilang cepat yaitu dalam waktu 3 hari kerja.

    2. Kredivo

    Tempat Pinjol Terbaik Dengan Proses Aman, Cepat, dan Mudah yng kedua yaitu kredivo. Kredivo ini merupakan perusahaan pinjaman online yang memiliki banyak keunggulan dibandiongkan dengan pinjaman online lainnya. Jika di tunaikan pinjaman maksimal hanya 20 juta saja, maka di kredivo kamu bisa pinjam dengan limit kredit hingga Rp. 30 juta dan priosesnya pun sangat cepat yaitu hanya 5 menit saja uang pinjaman masuk ke rekening kamu.

    3. Finmas

    Tempat Pinjol Terbaik Dengan Proses Aman, Cepat, dan Mudah yang ketiga adalah Finmas. Tempat pinjol yang satu ini merupakan salah satu tempat pinjaman online terbaik yang kami rekomendasikan buat kalian yang ingin mengajukan pinjaman online. Di Finmas kamu bisa mengajukan pinjaman jangka pendek dengan jumlah pinjaman 2,5 juta.

    4. Cicil

    Tempat Pinjol Terbaik Dengan Proses Aman, Cepat, dan Mudah yang keempat adalah CICIL. tempat pinjaman online yang satu ini adalah pinjaman khusus untuk para mahasiswa yang memerlukan dana untuk membeli berbagai kebutuhan kuliah. Untuk Mengajukan pinjaman online di CICIL cukup mudah yatitu hanya dengan menggunakan KTP dan KTM yang masih aktif.

    Nah itulah informasi yang dapat saya bagikan di thread ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman uang di pinjol

    Sumber : https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online/
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,522
    Likes Received:
    116
    Trophy Points:
    63
    Di kampung ane ada kasus gara-gara pinjaman online, membengkak jadi berlipat ganda total hutangnya
    mencekik leher benar-benar kalau mendengar ceritanya sangat mengharukan namun kasihan, semoga dijauhkan dari hutang
     
  3. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    517
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    sayang udah keburu banyak kisah2 seram dari kolektor pinjol , jadi nama bisnis pinjol udah keburu jelek duluan
     
Loading...

Share This Page