Tips Memilih Ubud Hotels Sesuai Kantong

Discussion in 'Tourism' started by meigal08, Jul 7, 2017.

Tags:
  1. meigal08

    meigal08 New Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ubud merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Bali yang mempunyai banyak wisata alam. Berbeda dari daerah kota seperti Kuta, berwisata di Ubud akan lebih menawarkan ketenangan dan juga wisata alam yang tidak melulu pantai saja di Bali. Oleh karena itu orang yang berwisata di Ubud kebanyakan adalah orang yang sudah sering ke Bali sehingga ingin sesuatu yang beda dari biasanya daripada wisata yang ada di Bali pada umumnya. Sama seperti daerah lainnya, daerah di Ubud juga menawarkan tempat penginapan yang bisa untuk dipilih oleh wisatawan. Misalnya Ubud hotels, Ubud villa, Ubud resort, dan beragam jenis tempat untuk menginap yang lain.

    Di Ubud banyak juga destinasi wisata yang ditawarkan untuk bisa dinikmati oleh wisatawan yang datang ke tempat tersebut. Ada banyak wisata yang bisa untuk dikunjungi di Ubud seperti:

    · Wisata melihat pemandangan persawahan yang mempunyai bentuk yang menakjubkan dan juga asri.
    · Wisata pura dimana wisatawan bisa untuk melihat pura yang biasa digunakan oleh masyarakat untuk bersembahyang. Dan pura tersebut mempunyai nilai dan historis yang khusus tentunya.
    · Wisata hutan burung yang ada di Ubud dan bisa dikunjungi oleh wisatawan yang sedang berada di Ubud.
    · Wisata seni dimana banyak museum dan juga tempat pertunjukan kesenian yang bisa dikunjungi di Ubud.

    Ubud juga menyediakan fasilitas penunjang yang lain dan tidak kalah seperti daerah wisata lainnya di Bali. Boleh dikatakan untuk fasilitas penunjang wisatawan di Bali memang rata dan tidak terpusat di satu daerah saja. Fasilitas penunjang yang ditawarkan dan dibutuhkan wisatawan ketika sedang berwisata seperti tempat ibadah, tempat menginap, dan tempat makan serta pusat informasi untuk wisatawan.

    Hotel di Ubud mempunyai banyak pilihan yang bisa dijadikan untuk menjadi tempat menginap ketika sedang liburan di Ubud. Ada banyak jenis yang bisa dipilih oleh wisatawan dari hotel yang berharga murah hingga yang mahal. Dari harga ratusan ribu hingga yang berjuta-juta rupiah per malam nya. Harga hotel tersebut memang bisa disesuaikan dengan kantong dari wisatawan sendiri dalam memilih hotel yang diinginkan.

    Ada banyak pilihan Ubud Hotels untuk bisa dijadikan tempat menginap. Cara memilih hotel tersebut adalah sebagai berikut:

    · Pilih hotel dengan fasilitas yang dibutuhkan saja. Misalnya Wi-Fi atau kolam renang yang dibutuhkan.
    · Untuk yang mempunyai kantong pas-pasan hindari hotel yang berbintang lima atau sejenisnya dengan harga yang mewah.
    · Pilihlah hotel murah dekat dengan tempat wisata agar tidak mengeluarkan banyak uang transportasi untuk berwisata.
    · Pesan hotel jauh hari dan pilihlah situs reservasi dengan banyak diskon tersedia.
    · Kunjungi website ini untuk informasi hotel dan tempat wisata di Ubud yang recommended.
     
Loading...

Share This Page