Tips Menemukan Sewa Apartemen Bulanan di Jakarta Selatan

Discussion in 'General Business' started by RyanNDI, Oct 1, 2021.

  1. RyanNDI

    RyanNDI Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    71
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Di tengah keterbatasan lahan, apartemen menjadi salah satu opsi sebagai hunian yang banyak diminati saat ini, terutama bagi masyarakat urban dan generasi millenial. Dibanding dengan rumah biasa, apartemen mempunyai kelebihannya tersendiri, yaitu dari segi fasilitas yang ditawarkan. Pada umumnya, apartemen menawarkan akses yang mudah dan fasilitas yang lengkap. Mulai dari kolam renang, mini market, dan fasilitas lainnya. Namun, untuk memilih apartemen yang tepat, itu tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan saat ini, ada banyak pengembang properti yang menawarkan apartemen dengan berbagai macam fasilitas dan harga. Nah, bagi Anda yang sedang mencari sewa apartemen di Jakarta Selatan, berikut ini kami bagikan cara yang tepat untuk mendapatkan apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda! Berikut ini adalah tips mendapatkan sewa apartemen bulanan Jakarta Selatan yang tepat.

    1. Riset Sewa Apartemen di Jakarta Selatan
    Apartemen memiliki unit yang banyak dan jumlahnya juga banyak. Mencari apartemen tanpa riset atau secara acak justru dapat membuat Anda rugi. Maka dari itu, sebelum Anda memutuskan untuk menyewa sebuah apartemen, alangkah baiknya jika Anda melakukan riset terlebih dahulu. Mulai dari memikirkan apa saja yang Anda butuhkan dari sebuah apartemen, lokasinya, semi-furnished atau unfurnished, hingga rentang harganya. Jangan lupa untuk membuat list dari hasil riset Anda supaya nanti Anda dapat lebih mudah membandingkannya!

    2. Cermati Fasilitas Sewa Apartemen di Jakarta Selatan
    Tips penting yang kedua, yaitu cermati fasilitas yang diberikan oleh apartemen tersebut. Pastikan apartemen tersebut memiliki fasilitas apartemen yang Anda butuhkan. Mulai dari lahan parkir yang memadai, kolam renang, balkon, hingga fasilitas pendukung lainnya yang menurut Anda wajib dimiliki sebuah apartemen.

    3. Keamanan Apartemen
    Ini salah satu tips paling penting yang perlu diperhatikan. Ini menyangkut keamanan Anda selama tinggal di apartemen. Jadi, Anda harus benar-benar memastikan adanya sistem keamanan yang baik selama 24 jam. Dan alangkah baiknya jika apartemen tersebut memiliki kartu akses masuk sendiri, agar keamanan pada apartemen tersebut lebih terjamin. Jangan lupa untuk memastikan terpasangnya CCTV di area-area yang penting, seperti tempat parkir! Hal ini dikarenakan keamanan tidak hanya penting untuk di dalam gedung saja, melainkan di luar gedung yang masih menjadi lingkungan apartemen fully furnished.

    4. Survei Apartemen
    Setelah Anda menemukan apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, Anda disarankan untuk tidak langsung melakukan perjanjian sewa. Anda perlu melakukan survei ke lokasi terlebih dahulu. Ingat, jangan hanya melihat melalui foto! Hal ini dikarenakan foto tidak bisa menggambarkan kondisi apartemen yang sebenarnya. Untuk itu, lakukanlah survei dan apabila selama survei Anda menemukan hal-hal yang kurang sesuai, maka Anda bisa langsung menanyakannya kepada pihak apartemen.


    Sumber Artikel Lengkap
     
Loading...

Share This Page