Tips Menerima Tamu Saat Lebaran

Discussion in 'Jokes' started by rattan, Jul 5, 2014.

  1. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Lebaran sebentar lagi, akan banyak sanak saudara, teman, relasi bisnis ataupun tukang tagih utang yang akan datang kerumah untuk silaturahmi ataupun dengan tujuan lain

    nah tips ini perlu dicoba untuk menyambut tamu tamu anda yang berkunjung, namun tips ini hanya berupa ilustrasi saja antara anda dan tamu anda :)

    ANDA : Mau Minum Apa kamu ..?? Jus, teh,Coklat, Capucino, Frapucino, atau
    kopi.??

    TAMU : Teh aja deh, makasih.

    ANDA : Hm..Tehnya teh Ceylon, asli puncak, india, herbal, hijau, madu.?

    TAMU : Teh Ceylon aja (apaan ya ini)

    ANDA : Oke teh kamu mau pake es atau hangat..?

    TAMU : Pake es aja deh biar semriwing

    ANDA : Es nya es batu, es serut, atau dihancurkan?

    TAMU : Oh gak usah repot-repot. Es batu aja deh kaya biasanya

    ANDA : Es batunya mau bentuk kubus, pipih, bulat, atau bentuk hati ?

    TAMU : wahh ada bentuk-bentuknya??? Oke deh yang bentuk Hati aja.

    ANDA : Baik, kamu mau teh nya hitam apa hijau ?

    TAMU : Hitam hmm.. mau minum aja repot

    ANDA : Dengan susu atau krim segar ?

    TAMU : Susu donk biar lebih sehat

    ANDA : Susu kambing atau sapi ?

    TAMU : Susu Sapi deh susu kambing suka bau...

    ANDA : Sapinya mau yang dari mana Selandia Baru atau Afrika ?

    TAMU : Kalo gitu gak jadi teh hitam, the hijau aja deh.

    ANDA : Oke, Mau pemanisnya pake gula atau madu ?

    TAMU : Gula.

    ANDA : Gula bit atau tebu?

    TAMU : Gula tebu.

    ANDA : Tebu nya putih, coklat, atau kuning?

    TAMU : Huaaaa.. hu.. hu.. Saya minum air putih aja deh

    ANDA : Dingin atau biasa?

    TAMU : Yang dingin.

    ANDA : Minus 5, 10, 20, atau 30?

    TAMU : Hmm.. lama banget mau minum aja. Maaf deh, saya mau pulang aja.

    ANDA : Oke, kamu pulangnya mau lewat mana? Pintu Lobby, samping, belakang, koridor, atau
    basement?

    TAMU: Lewat hatiiimuuu aja deh…

    nah itu dia adab melayani tamu yang dianjurkan :)
    selamat mencoba
     
  2. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    426
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wah, tamunya kabur semua gajadi maap2an
     
  3. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    tamunya langsung kabuurrrrrrrrrr *lari*
     
  4. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    kita bisa hemat kue gan ha ha ha
     
  5. mimi.do

    mimi.do Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    176
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    keburu gereget duluan kalo saya *interupsi*
     
  6. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    426
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bener2 tips yang gak perlu dipraktekkan
     
Loading...

Share This Page