Tips Mengatasi ShopeePay Gagal, Diblokir dan Dinonaktifkan

Discussion in 'E-Commerce' started by AndroidApkApps, Feb 10, 2020.

  1. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    637
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Masfavo.com - Dengan adanya ShopeePay ini maka pengguna ShopeePay akan lebih mudah memilih metode pembayaran yang praktis , aman dan terpercaya dalam melakukan transaksi barang yang akan dibeli. Selain itu ShopeePay juga memberikan kenyamanan untuk penggunanya, ketika ada dana yang tidak jadi atau gagal dalam bertransaksi maka dana ShopeePay dengan cepat dapat dikembalikan lagi ke akun shopee kalian.

    Karena keuntungan dan kemudahan inilah banyak dari kalian yang menggunakan fitur ini, namun tak sedikit juga yang mengalami pemblokiran atau dinonaktifkannya ShopeePay ini. Padahal dana ShopeePay yang terdapat pada akun masih banyak. Tapi tenang nggak usah panik hehe, dana kalian nantinya masih bisa diselamatkan kok, dengan syarat kalian ikuti cara - cara mengatasi ShopeePay diblokir atau dinonaktifkan ini dengan seksama.

    1. Menghubungi Nomor 1500702

    Untuk cara mengatasi ShopeePay yang diblokir dan dinonaktifkan pertama ini dengan menghubungi pihak CS (Customer Service) dari Shopee. Kalian bisa menghubungi CS Shopee melalui telepon dengan nomor 1500702. Lalu, silahkan kalian ikuti petunjuk sampai kalian terhubung dengan CS nya. Nah jika sudah terhubung, beritahukan pemblokiran yang terjadi pada akun ShopeePay kalian. Jika informasi yang kalian berikan jelas dan valid maka CS akan mengaktifkan akun ShopeePay kalian lagi. Kemudian, buka aplikasi Shopee kalian dan masuk ke akun mu. lalu klik “Saya” dan klik menu ShopeePay, masuk ke menu Pengaturan. Silahkan kalian ubah PIN ShopeePay dengan yang baru, masukan lagi PIN yang baru untuk mengkonfirmasi. Terakhir klik Selesai.

    2. Kirim Email ke [email protected]
    Cara kedua untuk mengatasi ShopeePay yang diblokir dan dinonaktifkan dengan mengirimkan email kepada pihak Support Shopee. Caranya sangat mudah seperti saat kalian akan mengirim email biasa. Buka Email kalian lalu pilih Buat Pesan, setelah itu masukan alamat tujuan email ke shopee dengan “[email protected]” . Jika sudah Isi subjek email dengan ShopeePay Nonaktif / Terblokir, kemudian klik attachment lalu upload screenshot bukti ShopeePay kalian tidak aktif, dan juga screenshot akun Shopee kalian. Lanjut ke bagian isi pesan, tulis data kalian meliputi nama lengkap, nama akun Shopee, no HP yang dapat dihubungi, email yang terhubung dengan akun Shopee kalian dan tak lupa juga keluhan kalian mengenai pemblokiran ShopeePay.

    Beritahukan bahwa akun ShopeePay kalian terblokir / non aktif serta penyebabnya, terakhir klik kirim email. Sekarang kalian perlu menunggu balasan dari pihak Shopee paling lama sekitar 3 hari. Setelah akun ShopeePay kalian berhasil aktif kembali, silahkan kalian ganti nomor PIN-nya dengan cara yang sama seperti pada cara yang pertama.

    Sumber : https://www.masfavo.com/2020/01/cara-mengaktifkan-shopeepay-diblokir-dinonaktifkan.html
     
  2. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    93
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    terimakasih infonya gan, aku jadi bisa lancar belanja di shopee
     
Loading...

Share This Page