Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Langkah Teratur

Discussion in 'Health & Medical' started by Lakukeras, Nov 26, 2015.

  1. Lakukeras

    Lakukeras Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Memiliki perut buncit yang menumpuk lemak tentunya sangat tidak baik bagi kesehatan. Perut yang buncit akan meningkatkan resiko penyakit hati, jantung, darah tinggi hingga stroke. Maka dari itu anda perlu menjalankan tips mengecilkan perut buncit yang baik dan benar. Mengurangi alkohol menjadi langkah pertama yang harus segera anda lakukan. Seperti yang anda ketahui bahwa mengonsumsi alkohol hanya akan mengganggu fungsi organ penting dalam tubuh. Sebagai gantinya anda harus lebih banyak mengonsumsi air putih.

    Banyak mengonsumsi buah dan sayur menjadi langkah kedua dari cara mengecilkan perut buncit yang baik dan benar. Karena perut buncit akan mudah untuk anda hilangkan dengan membakar kalori secara lebih optimal. Sebagai ganti dari makanan berkalori tinggi dalam menu harian anda, makan lebih banyak buah dan sayur menjadi sangat efektif. Buah dan sayur akan membantu anda mendapatkan asupan mineral serta vitamin yang lengkap dalam memberikan rasa kenyang lebih lama.

    Tips mengecilkan perut buncit yang terakhir adalah dengan mengurangi porsi makan. Dengan porsi akan yang terlalu banyak hanya akan mempengaruhi jumlah asupan kalori dalam tubuh anda. Anda perlu menghitung jumlah asupan kaloti pada setiap menu yang anda makan untuk dapat mengontrol takaran konsumsi kalori harian anda. Untuk cara yang lebih mudah anda dapat menggunakan piring dengan ukuran yang lebih kecil. Hal semacam ini akan memberikan kesan takaran makanan yang sudah sangat banyak.
     
  2. desiana

    desiana Member

    Joined:
    Jul 11, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    info yang bermanfaat, tapi tingkat kemalesannya biasanya selalu berbanding terbalik dengan keinginan. cara mengakalinya bagaimana
     
    lasealwin likes this.
Loading...

Share This Page