Tips Meningkatakan Pengunjung dan Penjualan Online Shop

Discussion in 'Online Business' started by Windi Ariska, Jul 8, 2015.

  1. DimensiBlock

    DimensiBlock New Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah kebetulan saya pernah berlangganan di Gopher Indonesia tuh hehee :D
     
  2. Hape

    Hape Member

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    67
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Yailah kirain beneran tips meningkatkan pengunjung tanpa mengeluarkan duit. Kalo beriklan mah udah pasti naik pengunjungnya, tinggal konversinya aja yang belum pasti.
     
  3. Naura

    Naura Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    53
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Baru dengar nih. Apa bedanya dengan google adword?
     
  4. Hape

    Hape Member

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    67
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Sama aja den, tapi ngiklannya melalui bantuan si gopher itu.
     
  5. patupedia

    patupedia Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    tapi budget per klik nya cukup mhal kalo google adword, sayangnya....
     
  6. sulistya

    sulistya Member

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    92
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    sebenarnya lebih murah langsung pake google adwords tanpa perantara cm kbanyakan org awam mgkn bgung bagaimana strateginya agar keywordnya nancep bener n dapat menghasilkan profit yg diinginkan.

    jka mmtuskan tanpa bayar iklan pnter promosi deh di iklan gratisan dan tentunya optimasi seo onpage n offpage *akhirnya*
     
  7. lignab

    lignab Member

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Messages:
    136
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Saat ini saya masih kurang kuat di dana promosi....
     
  8. sukmadinata

    sukmadinata Member

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    sebenernya ane pengen banget coba pake jasa google ads atau facebook ads, tapi yang ane baca2 biayanya lumayan juga yah, jadi buat sementara usaha iklan sendiri dulu aja, mungkin kalo penjualan udah lumayan baru coba iklan yang berbayar.
     
  9. Tommyardi

    Tommyardi New Member

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    kalo google ads itu berapaan sih gan sekali ngiklan?
     
  10. Tony Leo

    Tony Leo New Member

    Joined:
    Apr 10, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
  11. Hary Sudrajat

    Hary Sudrajat New Member

    Joined:
    Apr 18, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Hmm jadi pengen nyoba.. tapi efektifan mana yah? Google ads apa Facebook ads?? terus estimasi biaya lebih mahal yang mana nih gan??
     
  12. Ivan Ahsandi

    Ivan Ahsandi Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    57
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Sepertinya google ads belum ada yang ngalahin....
     
Loading...

Share This Page