Tips Menu Terlaris untuk Kamu Jual Secara Online

Discussion in 'Online Business' started by achbarfarizqy, Aug 31, 2020.

  1. achbarfarizqy

    achbarfarizqy Member

    Joined:
    Jun 18, 2020
    Messages:
    54
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Bisnis makanan online yang belakangan semakin populer, membuat banyak pelaku bisnis mulai mencoba bisnis makanan online tersebut.

    Dengan adanya pandemi yang sedang kita lalui dan masuk ke dalam fase new normal, memesan makanan secara online sudah menjadi kebiasaan. Ditambah, kehadiran ojek online yang memiliki fitur GoFood dan GrabFood memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan bisnis makanan secara online di Indonesia.

    Walaupun dikenakan biaya layanan, mendaftarkan bisnis kuliner pada aplikasi pesan antar makanan secara online menjadi pilihan yang baik. Karena, aplikasi pesan antar makanan tersebut memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak tersebar.
    Alasan lain mendaftarkan bisnis kuliner kamu adalah memberikan kemudahan untuk konsumen membeli dagangan kamu, tanpa harus ribet, repot mecari lokasi, waktu, dan juga biaya. Dan kelebihan lainnya adalah memperluas jangkauan penjualan toko kamu kepada calon pembeli.

    Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba memulai bisnis makanan online, kami akan memberikan rekomendasi menu yang laris manis dicari oleh konsumen, dalam aplikasi ojek online.

    1. Ayam Geprek
    [​IMG]
    Kepopuleran ayam geprek di Indonesia sedang dalam puncaknya. Gak heran, kalau makanan ini sangat mudah ditemukan di berbagai daerah. Dengan proses pembuatan yang terbilang mudah dan simpel, menu ayam geprek ini digemari karena rasa pedasnya yang bikin nagih.

    2. Es Kopi Susu

    Sedangkan, primadona untuk menu minuman adalah es kopi susu. Terbukti dengan memadukan gula aren lokal, minuman kopi susu semakin populer karena termasuk minuman yang disukai oleh kaum urban. Alasannya, dengan harga yang terbilang terjangkau, serta rasa kopi hitam yang pahit akan menyegarkan mata apabila di campur dengan es batu, gula aren, dan susu.

    3. Minuman Boba
    [​IMG]
    Boba sendiri adalah bola tapioka yang di bentuk bulat kecil dan dicampur dengan gula atau madu sebelum disajikan dan disajikan dalam satu gelas bersama minuman berasa lainnya. Menu minuman ini cocok untuk kamu coba di rumah, untuk awal permulaan kamu memulai bisnis kuliner online.

    4. Pisang Goreng

    Sementara itu, dari jenis celiman, pisang goreng jadi menu yang paling laris. Pisang goreng hype karena banyaknya generasi milenial yang suka dengan pisang goreng dengan tambahan topping yang beraneka rasa.

    5. Tahu Krispi
    [​IMG]
    Masih dalam kategori cemilan, tahu krispi kini juga menjadi cemilan pilihan kaum milenial. Dengan rasa tahu yang lembut di dalam dan kriuk di luar. Membuat menu tahu krispi ini menjadi salah satu menu yang sering dipesan dalam aplikasi online.

    Jadi, itu dia beberapa menu kuliner yang sedang hits dalam lingkungan milenial, yang lebih memilih membeli makanan secara online dibanding langsung ke tokonya. Ditambah dengan adanya masa pandemi seperti sekarang, makanan online menjadi salah satu pilihan lho!

    Serta jangan lupa, Gunakan softwear Omnichannel Genie yang bisa membantu kamu berjualan di berbagai platform hanya dengan satu sistem. Dengan begitu, bisnis kamu akan lebih berkembang dan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.
     
  2. keepburger

    keepburger Member

    Joined:
    Nov 2, 2018
    Messages:
    78
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Makanan dengan bahan mie juga laris, salah satunya mie ramen.
     
Loading...

Share This Page