Tips Perencanaan Rental Tower Crane

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Nov 25, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    403
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Biasanya banyak kontraktor atau pemborong memiliki permasalahan dalam mengelola budget dari klien ketika di berikan tugas untuk mengelola proses pembangunan suatu proyek besar baik itu gedung perkantoran, apartemen, hotel dan lainnya. Sebagian besar kontraktor atau pemborong akhirnya akan berusaha menghemat berbagai anggaran yang akan dikeluarkan contohnya adalah saat rental tower crane. Bagi anda yang membingunkan hal tersebut maka artikel ini akan memberikan contoh perhitungan tower crane yang anda butuhkan. Dengan melakukan perhitungan tersebut maka anda akan bisa memperkirakan seberapa besar budget yang anda butuhkan dan pada akhirnya tidak aka nada pengeluaran yang tidak diperlukan lagi sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

    Untuk proses pendirian tower crane harga yang sering diberikan oleh rental tower crane bisa anda cermati di artikel ini. yang pertama anda akan membutuhkan biaya pondasi tower crane dan angkur yang akan memakan biaya mencapai 125 juta. Kemudian untuk sewa tower crane sendiri harga yang biasanya dipatok adalah 80 juta perbulan. Untuk biaya Erection dan Dismantling biasanya mencapai 80 juta. Untuk biaya mobilisasi yakni ada di angka 90 juta. Kemudian untuk biaya listrik perbulannya sekitar 125 juta. Untuk membayar operator yakni sekitar 2 orang maka anda akan membutuhkan biaya sekitar 17 juta perbulannya. Untuk asuransi dan biaya perijinan biasanya anda akan mengeluarkan biaya sebesar 13 juta.

    Biaya diatas masih merupakan estimasi dan perbedaan harga antar perusahaan masih mungkin terjadi. Namun yang perlu diperhatikan adalah bukan harga terendah yang diberikan. Yakni kualitas terbaik lah yang anda harus pilih. Biasanya perusahaan akan memberikan harga murah karena nantinya pada akhirnya akan ditambahkan biaya lain – lain yang sebenarnya tidak anda sepakati dengan perusahaan tersebut diawalnya.

    Maka dari itu anda harus memilih perusahaan yang terpercaya ketika menyewa tower crane. Anda bisa mendapatkan hal tersebut di perusahaan Reycom. Reycom akan memberikan kejelasan harga pada awal perjanjian kerjasama dan tidak akan menambahkan biaya yang aneh – aneh yang tidak disepakati. Sebagai suatu perusahaan Reycom memang sudah banyak dipercayai juga direkomendasikan karena memiliki keprofesionalan yang tinggi untuk melayani kebutuhan para kontraktor atau pemborong.

     
  2. Kurnia

    Kurnia New Member

    Joined:
    Nov 25, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tentunya bisa menghemat berbagai anggaran yang akan dikeluarkan.
    Itu Sudah "Good"
     
  3. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    waah, ini cucok untuk mengangkat container. Biasanya klu udah sebesar ini dipakai dipelabuhan
     
    Kurnia likes this.
  4. Kurnia

    Kurnia New Member

    Joined:
    Nov 25, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Yg di utamakan kehematan biaya...
     
  5. 9trayeri

    9trayeri New Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kira2 mana yaa yang lebih efektif dan efisien? Sewa atau beli tower crane? jika dilihat dari banyak atau tidaknya proyek pengerjaan bangunan pada perusahaan kontraktor.
     
Loading...

Share This Page