Tips Pilih Rumah Kecil yang Sederhana dan Nyaman

Discussion in 'General Discussion' started by harsonoegi, Oct 7, 2020.

  1. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    181
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Memiliki sebuah rumah, memang dambaan bagi banyak orang. Apalagi rumah yang nyaman. Sudah pasti setiap orang pun menginginkannya. Namun inilah sedikit tips yang saya berikan jika anda mampu membeli rumah yg sederhana namun bisa tetap nyaman.

    1. Perumahan Haruslah Ramah Lingkungan

    Tips yang pertama ialah memastikan bahwa perumahan yang dipilih nanti ramah lingkungan.

    Dalam hal ini, bisa dilihat dari material bangunan yang memiliki sertifikat eco-friendly dan desain rumahnya yang mengutamakan cahaya serta aliran udara alami.

    Ditambah dengan konsep perumahan yang memiliki area taman ataupun pepohonan, merupakan poin plus tersendiri bagi perumahan tersebut. Dengan begini, tempat tinggal nyaman yang diidam-idamkan akan terwujud.

    2. Perumahan Sudah Didukung Teknologi Modern

    Zaman sudah memiliki kemajuan yang sangat pesat. Maka dari itu, perumahan pun seharusnya sudah memiliki teknologi modern di dalamnya.

    Misalnya dengan adanya fasilitas kamera CCTV yang dipasang di area perumahan, sambungan internet WiFi, dan lain sebagainya. Dengan adanya teknologi modern tersebut, tentu mampu membuat orang yang menghuninya tak hanya merasa nyaman saja, tapi juga jadi merasa aman.

    3. Fasilitas Lengkap

    Fasilitas yang dimaksud di sini tak melulu soal fasilitas perumahan haruslah mencakup kesediaan pada umumnya, seperti air bersih, listrik, pembuangan sampah, dan lain sebagainya.

    Dalam fasilitas yang dimaksud juga, bisa mengenai lokasinya yang strategis. Dengan lokasi yang strategis, tentu memudahkan penghuninya dalam menjalani aktivitas. Misalnya seperti dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat dengan pusat pendidikan, dan lain sebagainya.

    Nah, itulah beberapa tips-tips mengenai perumahan yang baik dan nyaman.
     
Loading...

Share This Page