Tips Sukses Membangun Bisnis

Discussion in 'Online Business' started by Mahen, Sep 22, 2020.

  1. Mahen

    Mahen New Member

    Joined:
    Jul 22, 2020
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Apa sih sebenarnya tips sukses membangun bisnis? Ada banyak sekali faktor, tetapi coba tanyakan pada HRD perusahaan dan pemilik usaha yang sukses dan mereka pasti akan menjawab bahwa salah satu yang terpenting adalah kemampuan untuk mengakses sumber daya manusia dengan bakat-bakat terbaik. Masalahnya adalah bakat-bakat terbaik tersedia hanya dengan biaya premium. Gaji tinggi, tunjangan wah, proteksi kesehatan kelas pertama, fisik kantor yang mentereng agar gengsi terangkat, dan lain-lainnya yang saya yakin Anda dapat menambahkannya sendiri, adalah syarat agar mereka mau bergabung.

    Mau tahu rahasia lain? Para pemilik usaha sukses akan setuju bahwa pekerjaan mereka yang terutama, terpenting dan tersulit sebenarnya adalah berpikir, terutama berpikir tentang strategi perusahaan, bukan sibuk menjalankan operasional perusahaan sehari-hari. Oleh sebab itu, Anda perlu mencari cara agar Anda terbebas dari sebanyak mungkin pekerjaan yang menghabiskan banyak waktu agar Anda memiliki waktu yang (lebih) banyak untuk berpikir.

    Intinya adalah Anda perlu mengoutsource semua jenis pekerjaan (task) yang bisa di-outsource, terutama pekerjaan yang dapat diselesaikan dengan (jauh) lebih berkualitas oleh orang lain dan pekerjaan yang menghabiskan banyak waktu Anda. Perlu diperhatikan bahwa yang saya maksudkan sebagai "outsource" disini bukanlah memiiki karyawan penuh waktu (fulltime) tetapi tidak berstatus sebagai pekerja tetap pada sebuah perusahaan. Yang saya maksudkan dengan "outsource" disini adalah :

    Baca selengkapnya di : Tips Sukses Membangun Bisnis
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,034
    Likes Received:
    2,655
    Trophy Points:
    413
    Kalau mau buat thread sebaiknya yg lengkap :(
     
Loading...

Share This Page