Tips Tepat & Cepat Menghentikan Keputihan Belebih

Discussion in 'Health & Medical' started by teni indriyani, Apr 8, 2017.

  1. teni indriyani

    teni indriyani New Member

    Joined:
    Feb 13, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan, yang mana kondisi alami ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari iritasi dan infeksi. Namun lain halnya dengan keputihan yang sering keluar dan cukup deras, Atau dapat dikatakan tidak normal kemungkinan keputihan tersebut dapat menjadi peringatan bahwa tubuh anda sedang mengalami gangguan kesehatan, hemm...semoga kita dijauhkan dari hal tersebut ya para ukhti..Aamiin

    Eh tapi bagi para ukhti yang saat ini sedang mengalaminya diusahakan jangan risau, galau, takut, dan cemas ya! Sebab sekarang ini sudah hadir cara tepat dan cepat untuk mengatasinya kok, tanpa membuat kalian repot, dan tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar atau mahal untuk memiliki atau mengkonsumsi nya secara rutin.

    Mau tau pengobatan apa yang dimaksud? emm, kaya nya alangkah lebih bagusnya kita ketahui terlebih dahulu yu ciri dan jenis keputihan seperti apa yang dapat digolongkan kejenis keputihan yang kurang normal.

    Ciri-ciri Keputihan
    • Ciri Keputihan yang tidak berbahaya(Normal).
    Jumlah lendir akan lebih banyak pada masa subur atau menyusui. Lendir atau keputihan yang normal umumnya akan berwarna bening hingga keputih-putihan dan tidak berbau. Lendir tersebut juga biasanya tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.
    • Ciri Keputihan yang tidak normal.
    Jika ukhti mengalami keputihan dengan gejala berbeda,sepatutnya harus waspada ya, sebab terkadang ciri keputihan tersebut mengindikasikan adanya penyakit tertentu.

    Ciri dari adanya keputihan yang tidak normal yakni adanya perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, mengalami pendarahan di luar jadwal haid, dan disertai dengan adanya rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri dibagian perut.

    Jenis-jenis Keputihan yang Tidak Normal
    1. Keputihan karena terjadinya infeksi, atau terserangnya tubuh oleh penyakit-penyakit tertentu sehingga sebaiknya diwaspadai
    2. Keputihan dengan lendir berwarna cokelat atau mengandung darah
    3. Keputihan disertai rasa nyeri atau pendarahan
    4. Keputihan dengan lendir berwarna hijau, kuning, atau berbuih
    5. Keputihan disertai luka melepuh di sekitar genital
    6. Keputihan dengan lendir kental, berwarna putih, dan disertai rasa gatal
    7. Keputihan dengan lendir encer berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis
    Nah jika keputihan para ukhti mememiliki ciri, atau jenis yang sudah disebutkan diatas, tips tepat, cepat, dan terbaik untuk ukhti jalankan sebagai cara untuk mengatasinya yakni dengan konsumsi rutin QnC Jelly Gamat, obat herbal berbahan dasar teripang yang saat ini sudah banyak sekali orang mengkonsumsinya, dan sudah terbukti ampuh menghentikan keputihan berlebih atau keputihan tidak normal secara cepat, ga bikin repot, murah, dan sangat mudah didapat.
     
Loading...

Share This Page