Tips Toko Online yang Sukses

Discussion in 'General Discussion' started by noer98, Jan 31, 2020.

  1. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    550
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Menjalankan bisnis online kadang-kadang bisa membuat stres. Namun, ketika itu berjalan dengan lancar dan benar Anda pasti akan menuai manfaatnya. Jika Anda memiliki bisnis dengan produk yang fantastis, salah satu cara terbaik untuk menyediakan ini kepada pelanggan adalah dengan memiliki toko online. Anda mungkin berpikir bahwa ini akan memerlukan banyak komitmen dan kerja keras dan itu akan sangat sulit; namun, bisa jadi sederhana ketika Anda mengikuti tips teratas ini untuk menjalankan toko online yang sukses.

    web yang menonjol
    Sekalipun Anda memiliki produk terbaik yang beredar di pasaran dan menyediakan layanan pelanggan terbaik, jika situs web Anda tidak dirancang dengan baik dan keberadaan online Anda tidak ada, maka Anda dapat melambaikan tangan untuk kesuksesan. Tampilan visual halaman web telah terbukti menjadi salah satu faktor utama yang dipertimbangkan pelanggan saat membeli produk dan menikmati penelusuran di situs web. Jika halaman Anda berjalan dengan lancar dan terlihat orang baik lebih mungkin bertahan.

    Untuk mengelola toko online dan menjadikannya menguntungkan, Anda harus memperhatikan desain dan fungsionalitas situs Anda. Anda dapat mempelajari elemen-elemen pengkodean diri sendiri atau melakukan outsourcing ke perancang web untuk melakukannya untuk Anda. Selain itu Anda dapat menggunakan alat-alat seperti template yang sudah jadi dan hanya menyesuaikannya dengan kebutuhan bisnis Anda. Yang perlu diingat adalah bahwa orang sekarang menggunakan halaman web saat bepergian semakin banyak, sehingga memiliki halaman web yang responsif adalah yang ideal.

    Tawarkan Dukungan Online
    Sesuatu yang mulai ditawarkan banyak perusahaan adalah dukungan online yang brilian. Yang kami maksud adalah kemampuan obrolan online. Pelanggan Anda merasa sangat penting untuk mengetahui bahwa mereka akan memiliki dukungan sebelum, selama dan setelah pembelian jika diperlukan. Menawarkan layanan seperti ini tidak hanya dapat membantu meningkatkan penjualan tetapi juga dapat membantu mempertahankan kebiasaan yang berulang dan membangun loyalitas dan umpan balik pelanggan yang baik. Namun, tidak selalu memungkinkan untuk menawarkan obrolan online 24/7. Dan meskipun itu akan ideal, sebaiknya mengiklankan jam-jam itu akan tersedia dan menawarkan sumber-sumber alternatif untuk out-of-jam – seperti opsi untuk mengirim pesan. Yang terbaik adalah menjadikan fitur obrolan di situs karena ini menunjukkan bahwa Anda peduli terhadap pelanggan Anda dan akan datang dan datang.

    Manfaatkan Media Sosial
    Salah satu cara terbaik untuk membantu Anda menjadi sukses adalah mengikuti pola dan bergabung dengan dunia media sosial saat bisnis Anda tumbuh. Itu harus menjadi salah satu cara termudah dan paling menguntungkan yang dapat Anda pasarkan dan didengarkan bisnis Anda. Dengan beriklan di platform media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter Anda melangkah ke cara yang sangat kuat untuk terhubung dengan sejumlah besar pelanggan potensial dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

    Iklan media sosial tidak hanya sederhana, itu bermanfaat dan sesuatu yang harus dilihat oleh toko online mana pun. Dengan menggunakan alat seperti Google Analytics, Anda dapat melacak aktivitas individual di setiap platform dan melihat produk / layanan mana yang paling banyak digunakan pelanggan target Anda. Ini memungkinkan Anda memfokuskan lebih banyak waktu dan upaya ke bidang-bidang tertentu. Jika Anda kehilangan atau khawatir tentang pengaturan hal semacam ini, Anda selalu dapat mempekerjakan seseorang untuk menangani hal ini atau melakukan outsourcing kepada manajer media sosial. Sesuatu untuk dicoba adalah mencari influencer yang memiliki banyak pengikut dan melihat apakah mereka akan tertarik menggunakan produk Anda dan sebagai gantinya, mereka akan sering memberi Anda konten di halaman mereka.

    Pikirkan Tentang SEO
    Setelah Anda mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda, apakah itu melalui pencarian blog, Facebook, Instagram atau Google, Anda akan memiliki gagasan tentang berapa banyak pengunjung yang Anda terima. Namun, tanpa memperhatikan SEO (optimasi mesin pencari) Anda tidak mungkin melihat jumlah lalu lintas yang fenomenal masuk dan agar toko Anda berhasil, Anda perlu menerima lalu lintas agar pembelian dapat dilakukan. Kuncinya adalah memastikan Anda menambahkan kata kunci ke tempat-tempat seperti deskripsi, judul produk, posting blog dan posting media sosial. Semakin Anda menindak ini semakin Anda akan melihat manfaatnya. Lakukan riset Anda ke kata kunci terbaik yang harus Anda gunakan dan Anda yakin untuk mulai melihat peringkat toko Anda lebih tinggi dan lebih tinggi dalam hasil pencarian. Mengalihtugaskan tugas semacam ini juga merupakan pilihan karena SEO tidak untuk semua orang dan memang dibutuhkan keterampilan tertentu untuk menyelesaikannya dengan benar.

    Pikirkan tentang Pengiriman
    Ketika sampai pada biaya pengiriman, bukan rahasia lagi bahwa semakin murah semakin baik di mata pelanggan. Dan meskipun kadang-kadang Anda mungkin menemukan diri Anda menutupi beberapa biaya untuk menawarkan penawaran terbaik atau mengalahkan pesaing, itu bisa bermanfaat untuk menawarkan harga terbaik berjalan dan tidak selalu berpikir tentang menempatkan beban biaya kepada pelanggan Anda

    sumber : usahatoko.com
     
Loading...

Share This Page