Top List Daftar Wisata Penuh Adrenalin Di Semarang Terbaru

Discussion in 'Tourism' started by Heri Hartono, Sep 9, 2019.

  1. Heri Hartono

    Heri Hartono Member

    Joined:
    Dec 15, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Semarang merupakan ibu kota provinsi Jawa Tengah yang menyimpan banyak keindahan di dalamnya, khususnya keindahan wisata alam yang sekaligus dapat memacu adrenalin pengunjungnya. Hal ini merupakan sebuah kesuksesan yang sangat bagus dari kombinasi alam yang asri dan pengelola wisata, karenanya sangat sayang sekali jika wisata di Semarang dilewatkan begitu saja.

    Daftar Wisata Alam Penuh Adrenalin Di Semarang
    Bagi Anda yang suka dengan travell khususnya traveling alam yang penuh adrenalin, maka memilih Semarang sebagai kota yang akan dikunjungi tentu merupakan pilihan yang sangat tepat. Semarang memiliki kemudahan dalam diakses karena jalur menuju Semarang sudah dapat dibilang layak. Untuk menuju Semarang khususnya datang dari Jakarta Anda dapat menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta yang akan membuat travelling Anda menjadi menyenangkan. Adapun daftar wisata Semarang yang memacu adrenalian antara lain:

    1. Jembatang Ondo Langit
    Jembatan ini berada di Desa wisata Sepakung yang merupakan spot wisata baru yang dapat memicu adrenalin pengunjungnya. Spot jembatan yang baru saja dibuka pada Februari 2019 lalu ini menjadi spot yang paling diminati apalagi bagi para pencari adrenalin. Jembatan ini terpasang di tebing yang sangat tinggi sehingga dalam menaikinya Anda memerlukan nyali yang sangat tinggi.

    Tiket masuk ke tempat wisata ini cukup terjangkau, yaitu Anda hanya perlu mengeluarkan 5.000 rupiah saja untuk tiket masuk ke desa Sepakung dan 25.000 untuk mengakses jembatan.

    2. Curug Lawe
    Merupakan curug yang sangat indah di Semarang. Masuk ke dalam lokasi wisata ini Anda hanya dikenakan tiket masuk 4.000 rupiah saja dan Anda dapat puas menikmati air segar serta adrenalin yang dipacu karena kondisi alam yang sangat menantang.

    3. Gunung Unggaran
    Gunung dengan tinggi sekitar 2.050 mdpl ini merupakan gunung yang ada di Semarang yang sangat cocok dijadikan wisata adrenalin. Hal ini dikarenakan trek saat menaiki gunung sangat cocok dan masih kental dengan suasana hutan.

    Memasuki tempat wisata di Semarang memang sangat murah-murah sehingga Anda sebagai peserta wisata akan menghemat pengeluaran wisata. Selain itu, bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Anda dapat menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta murah yang menawarkan fasilitas yang tak kalah bagus dengan bus lain.
     
Loading...

Share This Page