Toyota Alphard, Mobil Berkelas untuk Mobilitas Anda yang Tinggi

Discussion in 'Otomotif' started by Linda susilowati, May 17, 2019.

  1. Linda susilowati

    Linda susilowati New Member

    Joined:
    Feb 27, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

    Toyota Alphard, Mobil Berkelas untuk Mobilitas Anda yang Tinggi


    [​IMG]


    Toyota Alphard merupakan mobil mewah dan prestisius, yang saat ini banyak dikenal oleh masyarakat sendiri. Memang Alphard didesain khusus untuk seorang yang membutuhkan kemewahan dan kenyamanan, di setiap perjalanannya. Untuk harga Alphard Medan sendiri berkisar antara Rp 1,4 miliar, hingga Rp 2 miliar, tergantung jenis dan tipenya. Selain itu jika anda ingin menanyakan mengenai informasi lebih lanjut tentang mobil Alphard idaman Anda. Anda bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat atau langsung mengecek lewat websitenya di auto2000.co.id.


    Untuk desain dari tampilan Alphard sendiri, sudah menjadi ciri khas Alphard di depannya memiliki kisi-kisi yang cukup besar. Hal itu untuk menampilkan kesan gagah juga mewah. Selain itu untuk fitur-fiturnya sangat memadai, mulai dari kamera parkir 360, mesin yang memiliki torsi cukup besar, dan juga fitur-fitur mewah lainnya yang terdapat di mobil Toyota Alphard itu sendiri. Untuk terkait kelengkapan fiturnya, tentu saja juga sangat bergantung dari harga Alphard Medan yang anda inginkan. Semakin tinggi dan lengkap fitur yang anda inginkan, semakin dalam juga kocek yang anda butuhkan. Untuk itu Anda bisa berkonsultasi langsung ke Auto2000 terdekat untuk mencari informasi tentang Toyota Alphard yang anda idamkan.


    Toyota Alphard sendiri di bagian dalam kabinnya terasa cukup kedap suara, sehingga ketika anda berkendara Anda tidak akan mendengar suara bising dari luar mobil. Selain itu suspensi yang dimiliki oleh Toyota Alphard sendiri cukup empuk, bahkan ketika melewati polisi tidur atau jalan bergelombang, getarannya tidak akan begitu terasa. Beralih ke bagian depan, bagian sopir tampak sangat mewah dan sporty. Bagian sopir juga terdapat fitur yang lengkap seperti layar DMI, speedometer serta fitur-fitur lain yang menunjang berkendara Anda. Dasbor dari Toyota Alphard sendiri juga tampak mewah karena hadirnya desain dasbor yang dipadukan dengan kayu sehingga terasa lebih mewah.


    Untuk fitur hiburan, Anda juga akan mendapatkan layar LCD yang yang cukup untuk anda bisa melihat di dalam mobil. Layar LCD tersebut terletak di bagian tengah kabin. Di bagian kursi sopirnya terdapat fitur pemanas serta pendingin kursi, sehingga untuk perjalanan jauh Anda tidak akan merasakan kedinginan atau kepanasan di saat cuaca sedang dingin atau sedang panas. Di bagian tengah kursi depan, Anda juga akan mendapati box yang cukup besar, dan mampu untuk menampung beberapa benda kecil seperti tisu, ponsel, maupun benda-benda lainnya. Selain itu di dalam box tersebut juga terdapat wireless charging, yang digunakan untuk ponsel Anda yang sudah mendukung wireless charging. Wireless charging yang disediakan Alphard varian terbaru, sudah mendukung wireless charging teknologi terkini, sehingga sangat cocok dengan ponsel-ponsel keluaran terbaru. Namun jika ponsel Anda tidak mendukung wireless charging, anda bisa mencharger ponsel Anda melalui colokan USB yang tersedia.


    Kita beralih ke bagian tengah kabin, yaitu bagian terbaik dari mobil Toyota Alphard. karena memang mobil Toyota Alphard didesain untuk orang-orang yang super sibuk, dan membutuhkan sopir untuk mobilitasnya sehari-hari. Untuk fitur-fiturnya di kabin bagian tengah terdapat kursi yang disebut pilot seat, karena memang fitur yang disuguhkan seperti kursi yang ada di pesawat. Di sandaran tangan pilot seat juga terdapat beberapa tombol untuk mengatur maju mundur, atau pengaturan lainnya dari kursi tersebut. Bahkan juga terdapat pemanas kursi tersedia di pilot seat. Namun untuk di Indonesia sendiri yang cuacanya tropis, sepertinya fitur tersebut kurang mendukung. Untuk Anda yang sudah menentukan pilihan Alphard idaman, disarankan Anda bisa memilih varian Alphard yang paling cocok dan juga harus menyesuaikan dengan harga Alphard Medan yang sudah anda incar. Untuk info selanjutnya Anda bisa mengunjungi ke Auto2000 terdekat atau ke websitenya di auto2000.co.id.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau saya sih hanya bisa ngiler saja untuk membeli Toyota Alphard, harganya mahal banget, menurut saya
     
  3. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Satu milyar lebih harga sebuah mobil, ini yang mampu beli orang yang tajir saja
    harga yang super mahal tidak ada jaminan tidak bisa rusak, mungkin ongkos perbaikan seumur hidup dengan harga segitu ya
     
Loading...

Share This Page