Toyota Avanza 2019: Enjoy Dipakai Berwisata

Discussion in 'Otomotif' started by Linda susilowati, Sep 1, 2019.

  1. Linda susilowati

    Linda susilowati New Member

    Joined:
    Feb 27, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Toyota Avanza 2019: Enjoy Dipakai Berwisata

    [​IMG]

    Bagi kamu yang suka traveling, mobil ideal untuk digunakan dalam perjalanan adalah Toyota Avanza 2019. Mobil ini memiliki banyak kelebihan yang menjadikannya sebagai mobil terbaik untuk dipakai jalan-jalan.

    Kamu ingin tahu apa saja kelebihannya? Dan mengapa mobil ini terbaik untuk diajak berwisata? Simak di bawah ini ulasannya.

    1. Muat Banyak
    Kalau mau jalan-jalan atau traveling asyiknya memang rame-rame. Kamu bisa ajak seluruh anggota keluarga atau teman-temanmu.

    Toyota Avanza 2019 sebagai mobil MPV jelas mampu menampung banyak orang. Bisa sampai delapan orang yang dimuat. Atau bahkan jika mau dipaksakan bisa juga menampung hingga 9 atau 10 orang. Tentu dengan catatan, beberapa ornag yang ikut di dalamnya adalah anak kecil.

    Dengan kapasitas mobil yang banyak, tentu hal ini akan menyenangkan. Karena kamu bisa berwisata ramai-ramai bersama banyak orang dengan menggunakan mobil ini.

    2. Tangguh
    Walau diisi oleh banyak orang, tapi performa Toyota Avanza 2019 tetap hebat. Jangan khawatir, sekalipun medan yang dilalui cukup berat, mobil ini akan mampu melewatinya dnegan baik.

    Tidak jarang, area wisata itu berada di tempat yang cukup terpencil. Oleh karena itu memang amat wajib untuk membawa kendaraan yang tangguh. Toyota Avanza 2019 adalah mobil ideal yang bisa melalui jalanan yang kurang baik sekalipun.

    3. Bagasi Lega
    Saat kamu berwisata, pasti kamu akan bawa banyak barang. Mulai dari koper berisi pakaian hingga beberapa tas yang berisi kebutuhan lainnya. Nah, Avanza merupakan mobil yang memiliki kapasitas bagasi lega. Jadi semua barang bawannmu akan mudah untuk dimasukkan dalam kendaraan ini.

    4. Desain Oke
    Saat dibawa untuk melakukan perjalanan wsaita, tampilan Toyota Avanza 2019 bisa dibilang sangat baik. Dijamin tidak akan malu-maluin, sebab mobil ini sudah banyak beredar dan bahkan menjadi standar tersendiri bagi keluarga Indonesia.

    Dengan desain yang tidak malu-maluin ini, kamu pun akan lebih pede saat memasuki area wisata. Sebab semua orang akan menganggap lumrah kendaraan yang kamu tumpangi ini.

    5. Punya Foglamp
    Mau berwisata ke tempat berkabut? Tenang saja, Toyota Avanza 2019 memiliki fog lamp. Dengan sinar cahaya tersebut, kabut bukan lagi masalah. Kamu tetap bisa berkendara dnegan nyaman dan aman.

    Sisi keamanan memaang menjadi hal yang diutamakan oleh produsen ini. Tentu fog lamp hanyalah salah satu hal penting dari sisi kemananan. Lainnya ada rem yang pakem banget hingga terdapat airbags dan banyak lagi fitur keamanan lainnya.

    Toyota sedari awal memang mendedikasikan penuh agar mobil ini nyaman dipakai oleh keluarga. Oleh karena itulah kemanan menjadi faktor penting yang diperhatikan.

    6. Perawatan Mudah
    Untuk merawat Toyota Avanza 2019 mudah banget. Karena ada diler Auto2000 yang tersebar di banyak kota dan daerah di seluruh Indonesia. Kalau waktunya mobil ini di-service, kamu tinggal bawa mobil ini ke Auto2000. Jadi setiap saat mobil ini akan siap utnuk dipakai jalan-jalan dan menempuh perjalanan wisata.

    7. Pajak Hemat
    Ya, boleh dibilang biaya pajak Toyota Avanza 2019 masih terbilang murah. Jadi kamu pun tak perlu pusing ketika waktu untuk memperpanjang pajak kendaraan ini. Sebab tarif pajaknya cukup terjangkau.

    Dengan biaya pajak yang murah akan membuat aman keuanganmu. Jadi alokasi untuk biaya berwisata tidak akan terganggu.

    Memang Toyota Avanza 2019 adalah pilihan terbaik bagi kamu yang hobi jalan-jalan. Kamu bisa geber mobil ini ke seluruh destinasi wisata di Indonesia yang kamu sukai.

    Mobil ini tangguh, nyaman, dan irit bahan bakar. Semua aktivitas travellingmu akan berjalan dengan lancar. Cek selalu info Avanza terbaru di auto2000.co.id agar kamu dapatkan udpate terbarunya.
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,190
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Ini mungkin lebih kokoh didbandingkan dengan yang sebelumnya ya yang terkenal dengan bodi kalengnya karena sangat ringan
    yang sering kecelakaan ketika melaju kencang
     
  3. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    253
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    menurut saya desainnya lebih pas, keren, dan fiturnya juga bertambah. Mulai lampu LED headlamp, foglamp, dan lampu senja yang terpisah lebih terlihat elegan
     
Loading...

Share This Page