Toyota Masih Menempati Penjualan Terbanyak di Bulan Januari 2020

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, Mar 18, 2020.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Toyota masih menempati penjualan terbanyak di bulan Januari 2020 di tengah – tengah kehadiran para pendatang baru yang tidak kalah menarik dari brand otomotif lainnya. Hal ini membuktikan bahwa Toyota masih menjadi tipikal mobil idaman yang sesuai dengan kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

    [​IMG]

    Mobil dinilai bukan lagi menjadi barang mewah yang sangat sulit untuk dimiliki. Pernyataan tersebut dapat dibuktikan dengan meningkatnya angka penjualan mobil meski perekonomian tanah air sedang lesu dan tidak bergairah yang terlihat dari meningkatnya harga dollar terhadap rupiah dari tahun ke tahun.

    Salah satu brand otomotif yang selalu menduduki posisi pertama dalam kuantitas penjualan bahkan sampai dengan awal tahun kemarin, yaitu Toyota, masih semangat untuk terus menghadirkan inovasi – inovasi terbaru dengan menambahkan atau merubah konsep serta fitur yang ada menjadi semakin ideal untuk dimiliki.

    Baca : Banyak Perusahaan Leasing Memudahkan Konsumen Kredit Toyota

    Inovasi tersebut bukan saja menjadi kepentingan divisi pengembangan riset pada perusahaan mobil asal Jepang tersebut, melainkan juga demi kepentingan marketing pada setiap kategori dan tipe mobil yang hadir di pasaran agar selalu laris dan mencetak angka penjualan terbanyak dibandingkan mobil dari brand pesaing. Lantas, apa sajakah model mobil yang dihadirkan Toyota?

    Ragam Jenis Mobil Toyota yang Memikat Hati Konsumen Indonesia

    Tipe mobil di posisi pertama mungkin sudah bisa Anda tebak karena seolah menjadi ciri khas mobil masyarakat Indonesia pada umumnya dan seringkali dijuluki dengan sebutan mobil sejuta umat. Yap! Apalagi kalau bukan Toyota Avanza. Mobil ini bahkan telah mencuri hati dan perhatian sejak kehadiran generasi pertamanya.

    Mobil terlaris di kelas MPV ini tidak pernah dikalahkan oleh brand serta tipe mobil lain dari segi angka penjualan. Toyota Avanza juga unggul dari segi performa, khususnya pemakaian bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan sehingga tidak heran selalu menjadi pilihan nomor satu mobil keluarga Indonesia.
    Tercatat, tahun lalu Toyota Avanza berhasil menjual sebanyak 15.080 unit yang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Terbukti bukan bahwa Toyota Avanza memang layak dinobatkan sebagai mobil pilihan keluarga Indonesia.

    Posisi berikutnya ada Toyota Agya yang bermain di segmen berbeda. Mobil dengan ciri khasnya yang mungil dan kecil ini dikenal lincah dan gesit, cocok untuk generasi muda. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yakni hanya 100 jutaan saja. Desain mobil ini juga tidak kalah menarik dengan mengusung tema modern dan sesuai dengan image anak muda.

    Toyota Agya sendiri telah berhasil mencapai angka penjualan sebanyak 4.312 unit di tahun sebelumnya dan diperkirakan terus menanjak dengan melihat perkembangan industri pasar otomotif saat ini.

    Berikutnya, yang juga tidak kalah mencuri perhatian dan terbilang baru merilis generasi terbarunya adalah dari lini Toyota Rush yang masih menduduki peringkat pertama dalam kategori mobil SUV terlaris di Indonesia. Desain yang inovatif serta performa tangguh menjadi nilai unggul Toyota Rush dibandingkan dengan mobil SUV lainnya.

    Toyota Rush berhasil menjual sebanyak 2.488 unit yang membawanya sebagai mobil SUV dengan angka penjualan terbanyak di tahun lalu. Terlebih dengan kehadiran generasi terbarunya yang lengkap dengan inovasi teknologi dan desain pada 3 bulan belakangan, diperkirakan All-New Toyota Rush akan menggaet konsumen lebih banyak dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Demikian 3 mobil Toyota andalan yang terbukti mampu mencuri hati para konsumen Indonesia.
     
  2. Fuad Tadashi

    Fuad Tadashi Member

    Joined:
    Apr 17, 2020
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kalau pengiriman mobil ke luar pulau, saran saya menggunakan jasa ekspedisi, pak... Nice info...
     
Loading...

Share This Page