Trend Kaos Polo Tak Lekang Oleh Waktu

Discussion in 'General Discussion' started by yakinihsan, Nov 25, 2016.

Tags:
  1. yakinihsan

    yakinihsan New Member

    Joined:
    Nov 17, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Polo kemeja adalah jenis pakaian yang sangat populer . Karena yang banding praktis orang memiliki pakaian pada satu ini . Cerdas serta rapi dampak pasti akan melekat setiap orang yang menggunakan itu. Polo shirt yang biasanya dimanfaatkan untuk semi formal acara , tapi itu bisa juga akan memanfaatkan saat Anda santai . Namun sebelum polo se-populer saat Anda tahu yang background? Atau betapa itu dapat disebut polo? Jajanbaju.com akan mencoba menjelaskan pendek kronologi asal dari polo shirt di dunia .

    Kronologi awal dari kemeja golf
    Pada akhir tahun 1800-an

    Pada akhir abad ke-19 seorang pria disebut John E Brooks memeriksa ke Inggris. Grand anak dari perusahaan pencipta Brooks Brothers di US memiliki dilihat kerah gamer ketika ia saw a Polo pertandingan . kerah ini dilipat turun dan juga diterima Kanding untuk menghindari angin. Excited oleh itu, ia memiliki konsep ke mencakup kerah pada t shirt outfit .

    Setelah diaplikasian yang t shirt yang disajikan pada tahun 1896 dan datang untuk menjadi ikon dari resmi pakaian serta dapat perubahan menghadapi laki-laki 's memakai hidup. Ini T-shirt yang kata menjadi " salah satu yang paling luas ditiru item di sejarah dari gaya ". Brooks Brothers shirt menamkan seperti polo shirt . Ini adalah mulai dari dimulai dari polo shirt .

    1920
    Tombol turun kemeja golf - jajanbaju.com

    1920 merupakan tahun sangat signifikan dalam pengembangan dari kemeja golf. Tahun ini investor keturunan Argentina-Irish dan a Polo gamer disebut Lewis Lacey dibuka toko man di Buenos Aires untuk pasar kaos Golf dengan bordir gambar pemain Polo.
    1926

    Rene Lacoste 1 begetter dari dimulai dari polo shirt - jajanbaju.com antara salah satu yang paling signifikan dalam pertumbuhan dari polo tee tata letak adalah tenis Perancis legenda Rene Lacoste khusus Jean (1904-1996). Mayoritas orang menyebutnya "pencetus " dari modern polo shirt . Dia menghasilkan yang tata letak dari polo shirt singkat lengan tee shirts sejak selama waktu itu masih menggunakan polo lengan panjang yang dianggap sulit ke removal . Selain itu, ia tambahan membuat keputusan ke memanfaatkan kerah yang tidak kaku dan lagi belakang bagian yang tidak mudah terselip , yang kita memahami tenis tail sekarang.

    Salah satu yang paling penting teknologi adalah terjadi pada waktu itu penggunaan pique kapas. Lacoste penggunaan katun pique berfungsi untuk ketahanan dan juga kenyamanan pernapasan. Lacoste memanfaatkan ini T-shirt pada saat memenangkan US Terbuka kejuaraan pertandingan pada 1926, kemenangan menyediakan yang sensasi dari baru mengenakan desain.

    1933

    Pada tahun 1933 Lacoste serta nya pal Andre Gillier yang pemasok rajutan dimulai La Société Chemisette Lacoste (Lacoste T-shirt Firm). The bisnis menghasilkan lembut kaos polo dia mengenakan seperti pada tahun 1926. Pada akhir 1940-an, istilah 'polo' sebenarnya telah memanfaatkan tidak hanya untuk t shirt kerah Polo digunakan dengan pemain tapi tambahan oleh orang yang memanfaatkan lembut -collared t-shirt ini.

    1951

    Rene Lacoste 2 - jajanbaju.com.png
    Rene Lacoste 2

    Pada tahun 1951, Lacoste dipicu brilian ide . Dia menciptakan tenis putih t-shirt ke berbagai dari warna . Lacoste tambahan mulai ke memperluas ke USA. terantisipasi item dia menciptakan smash hit . Karena saat itu tanda dari kemeja golf yang menyatakan kondisi sebagai a mahir atlet .
    1954

    Sekitar kali ini , tenis kisah Fred Perry orang lain memilih ke membuat "sudah versi "dari produk dibuat oleh Lacoste. Ini memanfaatkan yang sama bahan yaitu kapas kekesalan. Perry popularitas membuat nya golf kemeja bisa mengambil Lacoste ini awal desain . Perry yang item dari pilihan untuk remaja pada saat itu. Ini adalah salah satu yang asal dari polo shirt iseng antara pemuda .

    1972

    ralph-lauren - jajanbaju.com
    Ralph Lauren

    Pada tahun ini Ralph Lauren ingin menyediakan dia informal yang pakaian perusahaan dengan nama yang mendefinisikan yang kecanggihan serta keabadian . Dia bernama dengan nama elegan olahraga yaitu Polo.
    1980-an akhirnya menjadi tahun dari kompetisi di antara buatan manusia Lacoste polo shirt serta Ralph Lauren. Karena saat itu Lauren memiliki unggul merek , sedangkan pasar mengalami kejenuhan untuk buatan manusia Polo Lacoste membuat Lauren Polo kompetisi .

    tahun 1990-an

    Sepanjang tahun 1990-an kemeja golf menjadi yang dasar pakaian untuk main jasa dari teknologi tinggi pasar dan menyebar ke lainnya pasar .

    Jadi pertama Info pada awal dari polo shirt . Perhatikan jauh lebih menarik informasi di artikel web halaman.

    Pada abad ke-19 serta awal tenis abad ke-20 pemain mengenakan tenis t shirt termasuk a lengan panjang putih t-shirt kancing di atas, dituduh kedua lengan digulung, mengenakan flanel celana serta sambungan. Ini jenis dari pakaian menimbulkan masalah di hal yang kemudahan serta kenyamanan dari bersenang-senang.
    René Lacoste, bahwa memenangkan tujuh kali Conquest tenis pakaian France membuat keputusan bahwa benar kaku , juga rumit dan juga merepotkan . Kemudian ia dirancang a lengan pendek putih t-shirt dari rajutan kapas materi paddings ( Jacket Pique). Garments desain adalah pertama kalinya ia mengenakan pada tahun 1926 di US Terbuka Champion . Dimulai pada tahun 1927 Lacoste dimasukkan buaya simbol di sebelah kiri dada dari t-shirt desain .
    Pada tahun 1933, setelah melepaskan spesialis tenis Lacoste, Lacoste di kolaborasi dengan nya pal André Gillier, pakaian agen, untuk memasarkan nya gaya pakaian di Eropa dan juga Amerika Utara . Mereka bersama mengembangkan yang perusahaan Teddy Lacoste dan juga mulai menjual mereka layout pakaian, terdiri dari Tees dengan kecil logo layar buaya bordir di sebelah kiri dada . Anda benar-benar tahu yang brand , kan?
    Tenis pakaian awalnya , olahraga polo adalah benar-benar merasa terganggu oleh ketidaknyamanan di bidang , jika Lacoste polo gamer menyadari yang penemuan di tahun 1930-an, mereka mengadopsi yang pakaian layout untuk penggunaan dalam olahraga kegiatan olahraga polo. Pada tahun 1920, Lewis Lacey Kanada bahwa itu melahirkan pada tahun 1887 dari Inggris orang tua di Montreal Quebec, khusus pedagang kelontong sebuah serta polo pemain , mulai membuat pakaian dengan logo dari polo gamer, ini desain adalah berasal dari yang Hurlingham Polo Club dekat Buenos Aires. Dan pada tahun 1972, Ralph Lauren yang termasuk bagian penting dari background nya "polo shirt "adalah bagian penting dari perjalanan pakaian desain adalah disukai ke hari khusus ini disebut dengan nama kaos Golf, Ralph Lauren sejak mungkin yang membantu lebih ekstensif populer .
    Tersebut adalah sejarah dari kemeja golf bahwa meskipun fakta bahwa yang kegiatan olahraga tenis yang pertama digunakan itu sebelum polo lakukan. Dari di sini juga kita tahu yang sejarah dari materi Lacoste (lakos) setara memanfaatkan untuk kemeja golf (kais baju dengan) atau kemeja kerah. Lacoste kain bahan memiliki luas permukaan yang berlubang, berlubang kecil (merajut). Lacoste kain sendiri memiliki tinggi murah ketika dibandingkan dengan berbagai lain Tee shirt bahan . Lacoste kain bahan adalah biasanya gabungan dengan dijahit silk pengujian dinyatakan membuat t-shirt atau polo shirt . Pergi dengan yang produk pembuatan, Lacoste materi adalah dibagi ke Lacoste PE, lacoste pique, lacoste cvc dan kapas (cotton lakos).
     
    Last edited by a moderator: Feb 14, 2017
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    568
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Ternyata ada sejarahnya juga yah kaos tsirt polo :D
     
  3. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    351
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    kaos polo cocok untuk cowok yang badannya kecil, kurang berisi.. saya punya banyak di rumah..hhh
     
  4. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    437
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Bikin thread kok berantakan kaya gini... huff...
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,666
    Likes Received:
    2,529
    Trophy Points:
    313
    Artikel translate cuma nyari backlink.....
     
Loading...

Share This Page