Trik Internet gratis apa yang anda inginkan...?

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by kangcret, Mar 10, 2013.

  1. alfadly

    alfadly Member

    Joined:
    Dec 13, 2013
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    baru tau bersosial.com ada

    baru tau bersosial.com ada yang bahas cara *kaget2* inet gratis juga . kalau gitu ngikut dah *ketawa1*
    @l_DX_l setiap opsel pasti memiliki celah dan gak mungkin kan kalau sempurna 100% apalagi buatan manusia *takut*
    nah biasanya celah atau bug bug tsb biasanya berupa tool tool tertentu
     
  2. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    request tri dan telkomsel

    request tri dan telkomsel
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    khanzaaulia wrote:

    ya jelas bisa, kebanyakan kalau internat gratis di coba pertamanya di PC :D
     
  4. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    untuk speedy bisa gak ya di percepat lagi kecepatanya.
    misal kita minimal download 70 kb trs di naikin ke 100 kb/s apakah bisa??
     
  5. Pradipta

    Pradipta New Member

    Joined:
    Jun 19, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Udah sering dapat celah gratisan tapi paling lama bisa bertahan 5 hari setelah itu bug ditutup...
     
  6. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    205
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Coba ah... makasih gan...
     
  7. Letteng

    Letteng New Member

    Joined:
    Nov 21, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tips Internet Gratis Untuk semua operator yang tidak bisa internetan gimana Gan?
     
  8. Deni.94

    Deni.94 Member

    Joined:
    Aug 21, 2017
    Messages:
    48
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Kalau saya sih pngen tau cara internet gratis telkomsel. Memang kadang saya menemukan triknya namun beberapa hari atau mniggu kemudian caranya sudah tidak aktif lagi
     
  9. sukmadinata

    sukmadinata Member

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    kasih tau trik ngilangin batas fup internet indihome dong, kali aja ada triknya
     
Loading...

Share This Page