Trik Matematika Unik Untuk Menghitung Hari Lahir

Discussion in 'General Discussion' started by empat formeo, May 21, 2015.

  1. empat formeo

    empat formeo Member

    Joined:
    May 2, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Ayo coba lagi jangan menyerah :)
     
  2. empat formeo

    empat formeo Member

    Joined:
    May 2, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Pastinya kalo pake komputer lebih cepat dong.. Ini cuma buat nambah wawasan sama nglatih otak aja kok.. hehe :D
     
  3. empat formeo

    empat formeo Member

    Joined:
    May 2, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kan udah ada ulasannya di setiap poinnya gan... :D
     
  4. empat formeo

    empat formeo Member

    Joined:
    May 2, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Awalnya memang rumit gan, tapi lama-lama asik kok.. :D
    Sukur deh kalo bermanfaat nambah pengetahuan :)
     
  5. empat formeo

    empat formeo Member

    Joined:
    May 2, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Iya gan, namanya juga cara manual pake trik matematika... Paling cepet pake hp atau komputer.. hehe :D
     
  6. empat formeo

    empat formeo Member

    Joined:
    May 2, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Emang lahirnya tanggal berapa gan ?
     
  7. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    158
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Mungkin bisa di share tips untuk mengetahui tanggal lair orang, selain stalk sosmed :D
     
  8. hoshi

    hoshi Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    317
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    coba cari tahukan aku lahir hari apa nih? 25 nov 1993 :D heheh.. sekalian wetonnya kalo bisa
     
  9. retado

    retado Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Sakti ya yang bisa nemuin rumus kaya gini... cenayang kah beliau?
     
  10. ngitung angka hoki kita bisa ga den?
     
  11. evan dimas

    evan dimas Member

    Joined:
    Jun 13, 2014
    Messages:
    92
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    barusan nyoba malah tambah mumet *pusing*
     
  12. Fansi

    Fansi New Member

    Joined:
    Sep 14, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mau tanya, gimana kalo angka sisanya di luar 0-6? Misalnya 7, 8 ... apa saya yang salah hitung ya?
     
Loading...

Share This Page