Trik Pelajar Untuk Lolos Dari Tilang Polisi

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rimanur, Jan 19, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Active Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    408
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Hal mengerikan yang paling di takuti para pelajar selain nilai jeblog adalah ''ditilang polisi'' bukan cuma pelajar sih, mungkin warga-warga bersosial juga ada keknya yang pernah kena tilang. Yo jawab?
    Dan ditilang polisi itu adalah hal yang paling menyakitkan. Selain dapat denda, kena marah orangtua juga.

    Jalanan sekarang mulai di ramaikan oleh bapak-bapak berjaket hijau, yang memantau dan mengatur lalu lintas, serta mencari mangsa untuk ''ditilang'' entah tilang ditempat/dendan sidang. Tp guys sebnarnya ada banyak trik yng bisa lo lakuin biar ga kena tilang. Dan ini sering banget dilakuin pra pelajar. buat yg gatau ini dia caranya ;
    • Pertama, nyari jalan belakang. Polisi gak akan nilang di perum atau jalan sempit yang cuma muat satu motor aja kan? nah buat kamu yg ga punya sim, atau gak punya helem, bisa nyari jalan tikus untuk mnghindari tilang polisi.
    • Cari info. Gada jalan lain selain jalan raya? oke, cari info tentang jadwal polisi beroperasi di jalanan. pastikan waktu yg tepat.
    • Penampilan. jangan biasain pulang sekolah langsung gas main, pulang dulu dan gantilah pakaian seragamu biar ga disangka osis.
    • Jangan gugup. Lewat aja dengan santai, polisi bakalan lebih geli sma gelagat gugup. Jadi jgn parnoan.
    • Jangan bawa motor. Kalau lo udah pake semua trik di atas terus kena tilang mulu, kaka saranakna buat pake angkutan umum aja ya :") ketika kau beranjak usia 18 tahun, segera buat sim biar bisa jelan kemana2 tanpa gugup :")
    Sekian tips dari kaka.....................
     
  2. Nabila

    Nabila Active Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Trik yang ke 5 LEH UGA :eek::D
     
  3. galang

    galang Well-Known Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,152
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Caranya ya bawa surat-surat lengkap, dijamin aman :D
     
  4. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    489
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    jangan bawa motor sih yang paling bener, kalau masih pelajar mending naik busway
     
Loading...

Share This Page