Tumbuhan Alami Penyembuh Diabetes Melitus [Resep]

Discussion in 'Health & Medical' started by Zara Kurniah, Jan 13, 2016.

  1. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Sedikit curhat yaa gan,
    Hidup ayahku penuh perjuangan panjang supaya bisa terus melanjutkan hidup dengan penyakit diabetes melitus ini, walaupun akhirnya takdir berkata lain. Setelah 4 tahun ngejalanin segala macam perawatan dari medis hingga alternativ, ayahku harus kembali ke pangkuan-Nya seminggu setelah selesai ngelakuin 1x hemodialisis (cuci darah) karna penyakit gulanya itu memicu penyakit komplikasi lainnya seperti gangguan ginjal.

    Nah makanya supaya kita dan orang tersayang kita bisa terus sehat walafiat, aku sekedar mau share aja ramuan yang dibilang ampuh buat nyembuhin penyakit diabetes melitus. yaitu menggunakan tumbuhan Brotowali. Dulu aku minim info soal ini, makanya sedikit nyesel karena gak tau banyak hal buat bantu ayah.

    [​IMG]

    Resep ini langsung aku kutip dari sumbernya yaa:

    Bahan
    • 6 cm batang brotowali
    • 1/3 genggam daun sambiloto
    • 1/3 genggam daun kumis kucing
    • 3 gelas air

    Cara Membuat
    • Cuci bersih seluruh bahan tersebut, kemudian potong-potong semua bahan hingga berbentuk kecil.
    • Masukkan 3 gelar air, biarkan mendidih, dan rebus semua bahan herbal tersebut hingga airnya tinggal tersisa 2 gelas lagi.
    • Setelah dingin, kamu bisa menyaringnya, dan ramuan herbal ini pun bisa segera kamu nikmati.

    Rajin konsumsi ramuan ini minimal 2x sehari dan kalau bisa tanam tumbuhan ini di pekarang rumah supaya lebih gampang saat kita ngebutuhinnya. Manusia memang tidak bisa menentukan umur, tp manusia berhak untuk berusaha dalam memperbaiki kesehatannya.


    Sumber
     
  2. rental mobil

    rental mobil New Member

    Joined:
    Jan 13, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ini sudah pernah melalui pengujian blm ya?
     
    Last edited by a moderator: Jan 13, 2016
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
  4. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Wow bahannya super nih kyak jamu pait :D
     
  5. Nurul Fikri

    Nurul Fikri Member

    Joined:
    Nov 8, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Brotowali sama sambiloto pahit sangat ya... Huh... tapi benar kata pepatah ambilah walupun pahit kalau itu obat, tapi campakan walaupun manis kalau itu racun.. Hehe jadi ceramah.. yang pasti info ini sangat bermanfaat dan mau kasih ni resepnya sama tetangga saya yang kebetulan sudah menahun diabetes... Trims
     
  6. Wong Blajar

    Wong Blajar Member

    Joined:
    Dec 14, 2015
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Hem cakep tu...?

    Buat Kang ncang benerbanget ,Ane dulu Juga di peringati Kang Cang Terimakasih Kang ncang
     
  7. kumishitam

    kumishitam Member

    Joined:
    Jan 3, 2016
    Messages:
    112
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
  8. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,855
    Likes Received:
    360
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Bisa ditumbuk juga kok...!
     
  9. ronaldopurwakarta

    ronaldopurwakarta Member

    Joined:
    Jul 12, 2014
    Messages:
    186
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    iya gan lumayan utuk promosi,
    sayang kalau ga di manfaatin..*bagus*
     
  10. lalamala

    lalamala Member

    Joined:
    Oct 9, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    terimakasih gan informasi soal herbal alami diabetesnya yaa
     
  11. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    iyaa gan, pait banget kayanya sih
    namanya juga herbal alami gan
     
  12. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    hehehe bener gan, yg namanya buat kesehatan emang gak enak.. kalo bikin sakit mah enak, makan aja yg manis2 bakal deh kena gula
     
  13. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    iyaa gan, tapi demi kesehatan mah gpp kali gan
     
  14. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    oh gitu ya?
    makasih gan info tambahannya
     
  15. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    sama-sama gan
    smoga bermanfaat yaaaa
     
  16. aldy

    aldy Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    130
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page