Tuntaskan Komedo dengan Garam dan Pasta Gigi

Discussion in 'Health & Medical' started by irpan Maulana, Mar 24, 2016.

  1. irpan Maulana

    irpan Maulana New Member

    Joined:
    Feb 22, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bintang.com, Jakarta Komedo merupakan salah satu masalah kulit wajah yang tak hanya mengganggu. Komedo juga akan menurunkan rasa percaya diri. Apalagi, jika komedo ini telah membandel, menyumbat pori-pori kulit dan menjadi penyebab utama dari masalah jerawat.

    Dikutip dari Wikihow, kamu bisa membersihkan komedo dengan sangat mudah di rumah dengan memanfaatkan pasta gigi dan garam, dalam sekejap, komedo di wajah akan lenyap seketika.

    Nutrisi yang terkandung di dalam garam berupa yodium dipercaya membantu melancarkan proses pengelupasan di mana pengelupasan ini akan membuat komedo hilang dan berkurang. Selain itu, nutrisi pada garam juga dipercaya bisa melembutkan sekaligus mencerahkan kulit.

    Untuk pasta gigi sendiri, para ahli percaya bahwa zat yang terkandung di dalamnya bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik. Bukan hanya itu saja, beberapa zat yang terkandung di dalam pasta gigi juga akan membuat komedo hilang.

    Caranya siapkan 1 sendok teh garam halus dan 1 sendok teh pasta gigi. Lalu campurkan kedua bahan dan aduk hingga merata sampai membentuk masker. Jika sudah, oleskan masker buatan kamu ini ke hidung atau bagian kulit wajah yang terdapat komedonya. Pijat lembut dengan jari tangan kira-kira selama 10 menit. Bilas dengan air bersih seperti biasa.

    Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, cobalah cara ini rutin sekitar seminggu 3 kali. Selamat mencoba. Alternatif lainnya juga anda bisa menggunakan Masker Spirulina Green World
     
  2. Tantowi

    Tantowi Well-Known Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    642
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    pasta gigi bukan nya meyebabkan iritasi ya gan kalo buat kulit?
     
  3. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    bahaya nggak nih tipsnya pastagigikan panas kalo dioles dimuka masak bisa buat bersihin komedo?
     
  4. Mr Belze

    Mr Belze Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    dicoba deh sapa tau manjur hehehe
     
  5. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,647
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Entar Mukanya putih kinclong kayak gigi gimana??? :p:D:D
     
  6. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Active Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    645
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    apa tidak bahaya menggunakan garam apa pasta gigi,,,
     
  7. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Active Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    614
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalu buat ngilangin bekas jerawat gimana yak yang paling ampuh?
     
  8. rahmad007

    rahmad007 Member

    Joined:
    May 25, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Ada cara lain gak gan?,, soalnya aku anti sama garam.
     
  9. rakiwen

    rakiwen Active Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Udah pernah coba, tapi gak ampuh.... Hiks
     
  10. rakiwen

    rakiwen Active Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
  11. BEIM

    BEIM Well-Known Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,362
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    48
    pakai sabun aja udah cukup kok asal rajin di cuci mukanya..
     
Loading...

Share This Page