Twitter Siap Hadirkan Reaksi Tweet Emoji Mirip Facebook

Discussion in 'Internet Marketing' started by bimo dimas, Jun 2, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Reaksi tweet berupa emoji dikabarkan akan hadir di twitter. Fitur ini dikabarkan masih dalam pengerjaan, tetapi beberapa bocoran mengenai fitur ini sudah terlihat. jika diperhatikan, fitur ini lebih mirip gaya emoji facebook.

    Dilansir dari techradar, kabar fitur tersebut belum dipastikan secara resmi oleh twitter. Tetapi dalam pernyataan akun Jane Manchun Wong, sudah ada bocoran tentang gambaran fitur yang akan datang. Meskipun tidak semua reaksi memiliki emoji dan belum sesuai saat ini. Tampaknya masih 'sedang dalam proses' untuk saat ini, sehingga masih bisa berubah sewaktu-waktu.

    Reaksi yang ditampilkan adalah Suka, Ceria, Hmm, Sedih, dan Haha, sehingga kamu bisa beri tanggapan yang lebih luas terhadap tweet di beranda kamu. Jadi pilihan kamu tidak lagi cuma sekadar 'menyukai' tweet.

    Sebelumnya memang sudah beredar desas-desus bahwa Twitter sedang mengerjakan fitur ini. Sehingga, masuk akal jika saat ini Twitter akan menghadirkan fitur reaksi tweet yang lebih luas yang dapat mereka gunakan. Cocok pula dengan beragam jenis konten yang diposting.

    Akhir-akhir ini memang sering terlihat bocoran dan rumor mengenai Twitter, salah satunya mengungkap layanan berlangganan ‘Twitter Blue’. Dikabarkan nanti bagi pengguna yang membayar, diberi beberapa fitur tambahan. Fitur yang dikatakan seperti, kemampuan untuk menyimpan tweet yang pernah dikirim, hingga enam skema warna tema yang berbeda.

    Desas-desus menunjukkan bahwa pengguna Twitter yang kuat, TweetDeck, bisa juga menjadi bayaran ekstra sebagai layanan tambahan. TweetDeck di web menawarkan pembaruan garis waktu yang cepat dan real time, fungsionalitas pencarian lanjutan, dan banyak lagi.

    Ketika Twitter memang memiliki sesuatu yang resmi untuk dikatakan tentang pembaruan dan layanan berbayar, mungkin nanti pengumuman resmi akan datang secara terus menerus. Pengumuman tersebut mencakup fitur-fitur baru dan paket berlangganan. Dari kabar yang sudah beredar, diperkirakan biaya paket langganan USD 2,99 per bulan atau setara Rp 42.617.

    Sumber: Link
     
  2. tarronfarvaris

    tarronfarvaris Member

    Joined:
    Apr 8, 2021
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gak usahlah Twitter kayak gitu, uda bener likes, re-tweet, sama quote-tweet aja. Gak perlu nambah emoji segala huf
     
  3. Arif Rachman Hakim

    Arif Rachman Hakim Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    386
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    saya harap ada emoji untuk dislike agar warga twitter ada feed baik buruknya dri orang lain
     
Loading...

Share This Page