Typo Itu Salah Ketik, Ya manusiawi Lah

Discussion in 'Jokes' started by ncang, Nov 4, 2015.

  1. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Ketik atau tulis ya, hmm pernah denger typo donk ? itu tuh yang kata yang terdengar "aneh" karena salah jari yang mengetik, kejadian semacam ini memang bisa membuat malu. Seringkali insiden typo ini juga bisa membuat pembaca jadi gagal paham.

    Berikut ini beberapa cuplikan gambar yang typo-nya bikin gerrrr

    Konyol yah bro !

    [​IMG]

    Minum Jamu

    [​IMG]

    Maksud hati nemenin temen

    [​IMG]

    Cape tau!

    [​IMG]

    tiket kereta api

    [​IMG]

    Lagi bete,

    [​IMG]

    Contoh soal
    [​IMG]

    Panjang amat yah, maaf hanya sebagian sebagian kecil saja. Mau lengkap cari saja sendiri :D
     
    Last edited: Nov 4, 2015
    lasealwin, Damar and AquariuZ like this.
  2. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Terimakasih, bisa ketawa ini *ketawa4*
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    maaf Den @Dan kalau ada yang ada vulgar :D asal comot
     
  4. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    haduh... itu yg kata "tadi" salah ketik jadi "[email protected]*i" paling sering kl lgi bbman dgn istri *ketawa4**mati*
     
  5. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ati-ati @wphoet minta talak baru tahu :D , untung aja gak bales bilang vangke kek @Fahmi *ketawa2*
     
  6. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    204
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    wkwkw, nenek bsa juga typo jadi m***k
     
  7. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    wuih para sesepuh akhirnya pada senyum semua terutama den @ncang yang sering serius nih :D
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    sudah coba ? katanya alot.
    biar gak tegang, sudahkan anda ikut nyengir ?
     
  9. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    nyengir juga den, apalagi seperti kataden wahyu " kok bisa nenek jadi *****k, karena berdasarkan pengalaman hanya satu huruf yang bisa salah, kalo satu kata apalagi satu kalimat brarti otak lagi gak konsen ke sms (pengalaman lagi nonton film perang sambil sms istri 'ngetik aku pergi dulu' jadi 'kemarin aku membunuh rusa' :D)
     
    ncang likes this.
  10. Hatake

    Hatake Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    hahahahah.. bikin ngakak , kadang kalau sms/bbm dengan atasan atau keluarga suka ane cek dua kali takut terjadi seperti ini
     
  11. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,775
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    paling serem kalau typo nya sama guru, dosen sama orang tua

    entah mau alesan apa :D
     
  12. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    204
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    nyoba yg mana nih nenek atau teeeeeeeeet(sensor) ? *bingung*
     
  13. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,346
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ncang pinter, cari contohnya yang vulgar banget :D
     
  14. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,080
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Pernah saat saya jualan pulsa di sma saat itu saya lagi di angkot , dia sms:

    A : Dan kirimin pulsa yg goceng aj , ditunggu.
    B : Lagi KORONG , san
    A : Korong ?
    B : Iya san..
    ...
    Udah nyampe rumah , semplak salah nulis , jadinya langsung sms dia lagi....
    Korong kan kalo b, sunda artinya Upil...hahahaha
     
  15. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    punya contoh lain ? kayak Dadan gitu, biar gak vulgar
     
  16. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  17. AmriMF

    AmriMF Member

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    417
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Karena U I O deketan, jadi sering ngaco di huruf huruf itu
     
  18. spg event

    spg event Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    klo android suka main simpulin sendiri kata yang sering kita pakai padahal bukan kata tersebut yang ingin kita ketik
     
  19. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ckakkaka.. yang paling atas itu deh yang paling gahar cetar membahana wkkekekekeke..
    konyol nih yang bikin thread :D:D:D
     
  20. doni judian

    doni judian New Member

    Joined:
    Jul 9, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Maaf, numpang nimbrung ya, gan. skalian share pengalaman. Kloe typo pd kalimat produk review, affiliate efeknya bisa fatal tuh. Ane pernah skali ditegur / dimarahin pemilik media, gara-gara typo tahun 2015 jadi 2016. temen ane malah pernah typo salah no seri gadget, lngsng dikirimi email berisi teguran dari vendor korea.
     
Loading...

Share This Page