Ubi Panggang Hangat pun Kini Bisa Tersaji Lewat Vending Machine

Discussion in 'General Discussion' started by Syamsoul, Jul 10, 2020.

  1. Syamsoul

    Syamsoul New Member

    Joined:
    Nov 14, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

    Monstermac.idSiapa suka Ubi? warga Indonesia pasti mengenal dengan baik makanan ini. Tahu gak sih, Anda kini bisa menemukan ubi panggang siap saji di vending machine lho. Vending machine ubi panggang kini sudah tersedia di Negeri penghasil macam-macam vending machine yaitu Jepang.

    Negeri samurai ini tidak pernah berhenti berinovasi dalam menawarkan produk vending machine. Makanan-makanan unik selalu saja di sajikan malalui mesin ini. Dan ini sangat membantu para pemburu kuliner.

    Camilan ubi merupakan salah satu camilan yang populer di Jepang dan banyak di cari oleh warga Jepang. Sebagai camilan favorit kini tidak perlu bersusah payah dalam mengolahnya cukup dengan mengeluarkan koin Anda bisa menikmatinya secara langsung.

    Ubi hangat atau yaki imo yang di kenal di Jepang merupakan makanan atau camilan di musim dingin yang sangat nikmat bila di makan saat panas-panas. Dengan tampilan vending machine yang mencolok sehingga orang dapat mengenalinya. Hanya saja tidak seluruh negeri Jepang memilikinya, hanya beberapa tempat seperti kota Hyuga dan Nobeoka.

    Baca juga: Wisata Kuliner di Jepang Dengan Sajian Vending Machine Serangga

    Ubi panggang tersedia dalam pilihan hangat atau dingin. Teksturnya lembut dengan rasa manis yang nikmat. Anda bisa menikmati ubi panggang dengan harga 300 yen atau sekitar Rp. 39.618. Ubi panggang berukuran tidak terlalu besar dan diletakkan dalam wadah kertas lalu dimasukkan ke dalam wadah seperti tabung.

    Satu bungkus ubi panggang di vending machine tersebut berisikan dua buah. Ubi panggang yang dapat dinikmati pun sudah dalam keadaan matang, rasanya manis dan teksturnya sangat lembut.



    Klik dibawah ini untuk mendapatkan penawaran spesial!


    Whatsapp
    DOWNLOAD OUR COMPANY PROFILE


     

    Attached Files:

  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,443
    Likes Received:
    103
    Trophy Points:
    63
    Kalau saya biasanya suka makan Ubi kayu, atau pohong kalau dalam bahasa jawanya
    tapi masaknya paling direbus dan atau digoreng, dibakar sih uga bisa namun sekarang jarang bakar ubi kayu
     
Loading...

Share This Page