Umpan Alami Ikan Lele Air Keruh Paling Jitu

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Nov 19, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    307
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sebenarnya untuk memancing ikan lele tidak terlalu sulit karena ikan satu ini termasuk pemakan segala jenis makanan. Namun dengan kita menggunakan umpan yang lebih tepat maka akan lebih cepat mendapatkan hasil tangkapan banyak. Berikut kami berikan beberapan umpan alami ikan lele air keruh paling jitu dijamin hasil melimah.

    1. UMPAN JEROAN AYAM

    Untuk umpan usus dan ati ayam, anda bisa memblender atau menumbuknya sampai halus. Dan jika sudah halus, anda bisa mencampurkannya dengan tepung sagu secukupnya yang berfungsi sebagai perekat umpan. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pada pembentukan umpan. Tambahkan juga minyak sayur untuk membuat umpan licin dan tidak lengket.

    2. UMPAN CACING

    Untuk umpan cacing biasanya menggunakan cacing sejenis dengan cacing naga. Namun jika tidak ada, anda bisa menggunakan cacing kalung, cacing lur, atau cacing sampah. Sebelum digunakan, rendam cacing terlebih dahulu dengan air yang sudah dicampurkan kuku bima rasa anggur. Campurkan umpan tersebut sebelum digunakan memancing.

    3. UMPAN ULAT DAUN PISANG

    Jenis umpan satu ini mungkin sudah tidak asing lagi hingga sering kali digunakan. Dimana saat yang tepat untuk menggunakan umpan jenis ini adalah digunakan pada saat tengah hari sedang panas terik. Biasanya umpan ini juga sering kali digunakan di kolam-kolam atau pada saat pemancingan.

    Itulah beberapa jenis umpan alami ikan lele di air keruh paling jitu. Selamat mencoba dan Semoga beruntung. Salam Strike!



    Sumber :
    https://dapurumpan.com/umpan-alami-ikan-lele-air-keruh/
     
Loading...

Share This Page