Umpan Essen Ikan Lele Malam Hari Paling Ampuh

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Jun 21, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    340
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Jika anda hendak mancing ikan lele hal utama yang perlu diperhatikan adalah pembuatan umpan. Karena umpan sangat penting pada keberhasilan memancing, dan apabila anda ingin umpan lebih ampuh kami sarankan untuk menggunakan Master Essen Katilayu sebagai bahan campuran umpan.

    Dimana essen juga memiliki peran paling penting dalam pembuatan umpan racikan, karena essen bisa menjadikan umpan yang berkualitas sehingga ikan akan sangat menyukai dan langsung menyantapnya. Memang membuat umpan racikan cukup mudah, namun untuk merangsang ikan tanpa essen bisa membuat menangkap ikan menjadi lebih sulit.

    Nah, bagi anda penggila mancing kami sarankan untuk menggunakan Master Esse Katilayu agar lebih mudah dalam menangkap ikan sehingga mendapatkan hasil tangkapan dengan jumlah banyak. Berikut Kami sajikan resep racikan umpan ikan lele malam hari dengan menggunakan campuran Master Essen Katilayu yang menjadi andalan para juara mancing, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang diperlukan :


    Cara meracik :

    Masukan semua bahan ke dalam wadah (kecuali essen katilayu), kemudian tuangkan air secukupnya dan aduk semua hingga tercampur merata serta mengental. Setelah itu, tambahkan 3-5 tetes essen dan aduk kembali sampai merata. Bentuk adonan sesuai selera, mata kail, dan ukuran mulut ikan. Umpan siap untuk digunakan.

    Rekomendasi Essen Ikan Lele Malam Hari Paling Ampuh andalan para master mancing adalah Master Essen Katilayu. Dimana essen ini sangat ampuh digunakan pada mancing siang dan malam, cocok diaplikasikan dengan berbagai jenis media umpan, bagus digunakan di semua medan, baik harian, galatama, babon, indukan, dan kilo gebrus serta mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam.





    Sumber materi :
    https://dapuressen.com/essen-ikan-lele-malam-hari/
     
Loading...

Share This Page