Umpan Ikan Bawal Dengan Buah-Buahan Agar Cepat Disambar

Discussion in 'General Lifestyle' started by Blok B 3, Jan 2, 2020.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    353
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Bagi penghobi mancing, kegiatan memancing adalah hal yang sangat menyenangkan. Selain itu, memancing juga sering kali dijadikan sebagai penghilang kepenatan.

    Dan jika anda ingin mengdapatkan hasil tangkapan lebih banyak dari lapak tetangga, maka anda harus berani bersaing agar bisa menciptakan umpan yang lebih unggul.

    Karena umpan yang lebih nikmat dan lebih disukai ikan, maka ikan bawal ini bakal enggan untuk berpindah dari lapak kita.

    Nah, berbicara soal aroma pemikat ikan bawal, jenis ikan satu ini lebih menyukai umpan dengan aroma buah-buahan.

    Karena sudah banyak pengalaman dari beberapa pemancing, bahwa memancing ikan bawal menggunakan umpan buah bukanlah suatu hal yang biasa.

    Dan buah yang digunakan bisa dipotong dadu, lalu kaitkan pada mata kail (khusus pepaya dan mangga). Tapi untuk buah kersen, anda bisa kupas sedikit kulitnya hingga aromanya tercium.

    Berikut kami berikan umpan ikan bawal menggunakan buah-buahan, seperti dibawah ini :

    • Umpan Pisang
    Gunakan pisang yang sudah matang, karena semakin matang buah pisang maka aromanya juga semakin tajam. Dan ikan bawal sangat menyukai umpan beraroma tajam.
    • Umpan Kelapa
    Anda bisa menggunakan daging kelapa yang masih muda, lalu kaitkan pada mata kail. Dan tunggu ikan bawal menyambar umpan.
    • Umpan Nangka
    Tidak dapat dipungkiri bahwa buah nangka memiliki daging tebal dan manis. Namun, beberapa angler banyak yang menggunakan umpan nangka ini untuk mancing ikan bawal.


    Sumber :

    https://sobatmancing.com/umpan-ikan-bawal-dengan-buah-buahan/
     
Loading...

Share This Page