Umpan Ikan Bawal Mogok Makan Paling Joss

Discussion in 'General Lifestyle' started by Blok B 3, Aug 19, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    222
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Dimana kasus ikan bawal yang mogok makan biasanya dikarekan ikan bosan dengan umpan yang itu-itu saja, serta ikan bawal trauma karena terus menerus terpancing sehingga menyebabkan luka. Dan ikan yang terluka akan memisahkan diri dari kelompoknya juga akan mencari makan sendiri di sekitar kolam.

    [​IMG]

    Ada banyak resep umpan jitu yang sering kali digunakan para pemancing andalan. Karena dengan umpan jitu kita bisa mendapatkan hasil tangkapan yang maksimal dalam mengikuti berbagai perlombaan mancing.

    Untuk anda yang masih kebingungan mencari resep umpan ikan bawla mogok makan, disini kami sajikan salah satu resep racikan umpan yang menjadi andalan para juara mancing sebagai berikut ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • 1 btr Telur bebek
    • 1 potong Tahu ukuran sedang
    • 1 bks Santan kara
    • 2 sachet Susu dancow bubuk
    Cara meracik : masukan telur bebek, susu, dan santan kara, kemudian aduk sampai merata dan menjadi adonan yang berbusa. Setelah itu, potong tahu kecil-kecil sesuaikan dengan mata kail yang akan dipakai. Rendam tahu kecil pada adonan tadi yang dibuat, dan diamkan beberapa menit hingga adonan meresap pada tahu. Umpan siap untuk digunakan.

    Namun jika anda tidak mau ribet ingin umpan praktis siap pakai, kami sarankan untuk mencoba menggunakan umpan pelet serbuk dari Master Umpan Ikan Bawal dijamin strike terus.

    Umpan Pelet Serbuk Ikan Bawal ini termasuk produk unggulan yang sudah lulus uji coba sebelum kami pasarkan. Dimana umpan ini memiliki kadar protein tinggi yakni 65% dengan kandungan concentrate esense yang kami gunakan jenis paling baik sudah teruji hingga takaran dosisnya pun telah disesuaikan.

    Master Umpan Ikan Bawal ini sangat ampuh digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, dan indukan. Yang mana umpan ini memiliki tekstur serbuk, halus, kering dengan aroma buah-buahan dan campuran amisan khusus kesukaan ikan bawal.

    Master Umpan juga sangat cocok digunakan sebagai umpan mancing ikan bawal yang mogok makan dijamin dengan menggunakan umpan serbuk ini tidak akan mengecewakan.





    Sumber materi :
    https://dapurumpan.com/umpan-ikan-bawal-mogok-makan/
     
Loading...

Share This Page