Umpan Ikan Bawal Praktis dan Murah Dijamin Strike Terus!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Blok B 3, Oct 21, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    284
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Dari banyaknya jenis ikan populer di kalangan para pemancing, ikan bawal adalah primadona dari semua jenis ikan air tawar. Ikan bawal merupakan salah satu jenis ikan yang sangat rakus terhadap makanan, dimana jika ikan sedang dalam mode kelaparan apapun yang ada dihadapannya pasti akan langsung disambar. Dan yang paling disukai dari ikan bawal ini adalah tarikannya yang kuat.

    Jika anda ingin memancing ikan bawal, perhatikan terlebih dahulu mata pancing dan ukuran nilonnya. Sebab tidak sedikit para pemancing yang gagal strike dikarenakan salah dalam memilih nilon dan kailnya. Selain itu, perhatikan juga umpan yang akan digunakan, karena umpan termasuk kunci sukses terjeratnya ikan pada mata kail anda.

    Berikut kami sajikan resep umpan ikan bawal praktis dan rumah dengan menggunakan master umpan ikan rekomendasi dari para pemancing juara, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • Master Umpan Ikan Bawal 2 sdm
    • Kuning telur bebek 1 btr
    • Pelet 781-2 SP 2 sdm
    • Master Essen Katilayu
    • Air panas secukupnya
    Cara meracik : masukan master umpan dan pelet 781 ke dalam wadah, lalu masukan kuning telur dan seduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga tercampur merata dan berubah menjadi adonan, usahakan jangan terlalu encer. Kemudian tambahkan 3-5 tetes essen, dan aduk kembali. Umpan siap untuk digunakan.

    *) Solusi cepat mancing ikan bawal yaitu dengan menggunakan Master Umpan Ikan Bawal serta campuran essen katilayu untuk meningkatkan performa umpan di kolam sehingga umpan menjadi serbuan para ikan.






    Sumber materi :
    https://dapurumpan.com/umpan-ikan-bawal-praktis-dan-murah/
     
Loading...

Share This Page