Umpan Ikan Lele Jaruh Paling Ampuh

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Jul 4, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    353
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ada banyak faktor yang menjadikan ikan tidak mau memakan umpan yang kita pasang, salah satunnya adalah ikan jaruh atau ikan yang bekas terkenal mata kail, alhasil umpan jitu sangat dibutuhkan untuk menyiasati ikan agar mudah memakan umpan kita.

    Ikan lele salah satu jenis ikan predator air tawar yang sangat rakus terhadap semua makanan sehingga akan sangat mudah untuk memancingnya. Namun, jika ikan lele yang sudah terkena mata kail tetapi masih bisa lolos maka biasanya ikan akan sulit untuk kembali memakan umpan.

    Oleh karena itu, banyak para pemancing yang memutar otak mencari resep umpan ikan lele jaruh paling ampuh dan sangat mudah untuk didapatkan.

    Solusi mancing ikan lele jaruh disini kami sarankan anda wajib untuk mencoba menggunakan umpan pelet serbuk dari Master Umpan Ikan Lele yang menjadi produk unggulan kami cocok digunakan di semua medan, baik harian, galatama, babon, kilo gebrus, dan indukan.


    Master Umpan Ikan Lele merupakan produk unggulan kami yang paling laris terbuat dari bahan alami kesukaan ikan. Master umpan beraroma amis asam yang sangat kuat dan menyengat sehingga hal tersebut banyak diminati oleh para pemancing andalan.

    Selain master umpan, essen katilayu juga memiliki peran penting sebagai penambah aroma umpan agar ikan tidak bosan dengan aroma yang itu-itu saja. Aroma essen juga sangat ampuh dalam merangsang ikan agar lebih cepat menyambar umpan.

    Untuk itu, disini kami hadirkan paket umpan dan essennya dengan harga spesial khususnya bagi para pecinta mancing ikan lele. Master umpan ikan mas sangat mudah dan praktis dalam pengolahannya, cukup seduh umpan dengana air panas kemudian tambahkan 3-5 tetes essen dan umpan bisa langsung digunakan.







    Sumber materi :
    https://dapurumpan.com/umpan-ikan-lele-jaruh/
     
Loading...

Share This Page