Umpan Ikan Lele Media Tempe Busuk

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Aug 26, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    353
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ikan lele merupakan salah satu target buruan yang banyak di incar para pemancing. Selain memiliki daging yang lembut dan enak, mancing ikan lele juga memiliki sensasi tersendiri. Karena tidak ada yang menyangka bahwa tempe juga bisa jadikan sebagai salah satu media umpan yang sangat ampuh untuk mancing ikan lele walaupun dengan dengan penambahan beberapa bahan agar umpan semakin ampuh saat digunakan.

    [​IMG]
    Tempe busuk juga memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan tempe biasanya, karena tempe busuk ini memiliki aroma yang sangat khas dan cukup menyengat. Berikut kami berikan salah satu resep umpan ikan lele dengan media tempe busuk yang sudah terbukti ampuh baik di kolam harian atau galatama, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • 2 buah tempe busuk
    • 1 btr kuning telur bebek
    • Tepung terigu secukupnya
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : lumatkan tempe terlebih dulu sampai halus, kemudian campurkan kuning telur dan aduk hingga merata. Setelah itu, tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit sampai kalis. Jangan lupa tambahkan 3-5 tetes essen, dan umpan siap untuk digunakan.

    Namun, jika anda tidak mau ribet ingin umpan praktis siap pakai disini kami berikan solusinya yang bisa anda coba dengan menggunakan umpan pelet serbuk kering siap pakai dari Master Umpan Ikan Lele dijamin strike terus hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.





    Sumber materi :
    https://dapurumpan.com/umpan-ikan-lele-media-tempe-busuk/
     
Loading...

Share This Page