Umpan Ikan Mas Subang Kilo Gebrus Paling Mantap

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Nov 9, 2019 at 11:43 AM.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    279
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ikan mas subang merupakan ikan air tawar yang memang hasil kelola dari masyarakat subang. Karena sebagian masyarakat lebih memilih membudidayakan ikan mas langsung dari air mengalir sehingga menghasilkan ikan mas yang melimpah dengan ukuran lebih besar dibanding ikan sejenisnya.

    Dan citarasa dagingnya juga lebih gurih dan lezat sehingga tidak kalah enak dengan ikan konsumsi air tawar lainnya. Ikan mas subang ini memiliki sensasi tarikan yang cukup menantang sehingga untuk memancing ikan mas subang ini membutuhkan umpan jitu.

    Berbicara mengenai umpan, hampir semua para pemancing mempunyai resep rahasia dengan bahan sendiri. Namun faktor keberhasilannya juga dapat dipengaruhi oleh keburuntungan dan kondisi air.

    [​IMG]
    Berikut kami sajikan salah satu resep umpan mancing ikan mas subang kilo gebrus paling mantap, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • Master Umpan Ikan Mas 100 gram
    • Kuning telur asin 1 btr
    • Pelet jitu sebungkus
    • Deho 1 iris
    • Kinoy sebungkus
    • Kroto 1 sdm / tidak pake kroto
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : masukan master umpan, kuning telur, kinoy, deho, dan pelet jitu ke dalam wadah. Kemudian seduh dengan air panas secukupnya, aduk-aduk hingga semua tercampur merata. Setelah itu, tambahkan 3-5 tetes essen katilayu dan aduk kembali sampai kalis. Taburkan kroto dan umpan siap untuk digunakan.

    Solusi cepat mancing ikan mas subang, kami hadirkan Paket Umpan Ikan Mas yang terdiri dari 1 pcs umpan serbuk dan 1 botol essen katilayu dengan kualitas terbaik dijamin hasil memuaskan. Paket Umpan Ikan Mas ini sangat rekomendasi bagi anda yang tidak mau ribet membuat racikan umpan.





    Selengkapnya Kunjungi >> https://dapurumpan.com/umpan-ikan-mas-subang-kilo-gebrus/
     
Loading...

Share This Page