Umpan Ikan Nila Liar Di Waduk dan Air Keruh Paling Jitu

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Jun 25, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    278
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Sudah tahu umpan mancing ikan nila liar ? Atau anda ingin tahu cara mancing ikan nila dengan menggunakan Master Umpan dan Essen Ikan Nila ?. Memancing merupakan sebuah hiburan sendiri yang bisa kita gunakan diwaktu luang dengan memilih tempat di waduk.

    Sebenarnya mancing ikan di waduk sama halnya dengan mancing ditempat lainnya. Namun, jika anda sedang mengincar ikan nila di waduk maka anda harus mencari rakaian umpan ikan nila yang umum digunakan.

    Ikan nila termasuk jenis ikan air tawar yang mudah bosan dengan umpan yang diberikan, serta ditambah nafsu makan ikan nila yang sering berubah-ubah sehingga mengharuskan kita untuk memikirkan umpan racikan apa yang bisa menaikan nafsu makan ikan untuk menyambar umpan.

    Nah, bagi anda yang sedang mencari referensi umpan mancing ikan nila liar di waduk, berikut kami sajikan seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • 1/4 kg Tepung roti
    • 1/2 kg Tepung tapioka
    • 2 ekor Ikan kembung kukus
    • 1 kg Udang rebon kering
    • 5 btr Telur bebek
    • 5 sachet Vanili
    Cara meraciknya :

    Campurkan tepung roti dan tapioka, kemudian masukan telur dan vanili lalu aduk semua hingga tercampur merata. Haluskan udang rebon dan campurkan dengan adonan. Terakhir, campurkan ikan kembung kukus dan aduk kembali. Setelah itu, kukus adonan sampai matang, dan umpan siap untuk digunakan.


    Selain menggunakan umpan racikan diatas, Master Umpan Ikan juga menghadirkan umpan mancing ikan nila liar di waduk yaitu dengan menggunakan umpan pelet serbuk ikan nila liar di waduk.


    Master Umpan Ikan Nila merupakan paket umpan dan essen yang ampuh digunakan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam dan diberbagai tempat lainnya baik alam liar ataupun kolam pemancingan.


    Master Umpan terbuat dari ekstrak lumut sawah yang dipadukan dengan tepung ikan berprotein. Penggunaan Essen Katilayu pada umpan serbuk ini bisa meningkatkan performa umpan di dalam air.

    Aroma essen katilayu ini sangat kuat dan menyengat sehingga akan sangat mampu menarik perhatian ikan nila yang sedang tidak nafsu makan karena aroma essen katilayu ini sangat disukai oleh ikan nila.

    Penyajiannya juga cukup mudah, anda hanya perlu seduh umpan dengan air hangat kemudian tambahkan 3-5 tetes essen dan umpan siap untuk digunakan. Bagi anda yang menyukai mancing ikan nila di waduk, Master Umpan Ikan Nila siap untuk digunakan.







    Copyright :
    https://dapurumpan.com/umpan-ikan-nila-liar-di-waduk/
     
Loading...

Share This Page