Umpan Ikan Nila Merah Paling Galak Dijamin Strike!

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Nov 5, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    339
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ikan nila merah salah satu jenis ikan air tawar populer yang banyak ditargetkan oleh para pemancing. Selain memiliki tarikan yang kuat, ikan nila juga memiliki citarasa daging yang lembut dan gurih.

    Sebelum mancing ikan nila alangkah baiknya kita ketahui terlebih dulu karakter dari ikan nila di alam liar. Karena banyaknya para pemancing yang memutar otak mencari ide agar bisa dengan mudah menangkap ikan nila merah. Oleh karena itu, wajib bagi anda untuk memancing ikan nila merah ini.

    [​IMG]
    Anda kesulitan memancing ikan nila merah ? bosan kena boncos terus ? atau ingin umpan praktis siap pakai tanpa ribet meraciknya ? tidak perlu khawatir, berikut kami sajikan umpan ikan nila merah paling galak yang dijamin strike terus.

    1. Menggunakan Umpan Cacing

    Umpan cacing termasuk kategori umpan yang banyak digunakan untuk mancing ikan nila, dimana umpan cacing ini jarang mengecewakan dalam memancing ikan nila merah. Gunakan cacing baru yang masih hidup, karena gerakan dari cacing ini dapat menarik perhatian ikan nila merah.

    2. Menggunakan Umpan Lumut

    Lumut merupakan salah satu umpan ikan nila yang sangat terkenal dikalangan para pemancing. Dimana lumut yang digunakan berwarna hijau terang dan memiliki tekstur lembut. Penggunaannya bisa anda tambahkan bahan lain, seperti garam dan tepung ikan saja. Cara ini tergolong sangat ampuh untuk memancing ikan nila merah.

    *) Namun bagi anda yang tidak mau ribet membuat racikan umpan namun tetap ingin menghasilkan tangkapan yang banyak, kami rekomendasikan untuk menggunakan Paket Umpan Ikan Nila yang terdiri dari 1 pcs umpan serbuk dan 1 botol essen katilayu dengan kualitas terbaik dijamin strike terus.




    Penjelasan selengkapnya >> https://dapurumpan.com/umpan-ikan-nila-merah/
     
Loading...

Share This Page