Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu

Discussion in 'General Lifestyle' started by Blok B 3, Oct 12, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    253
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Salah satu jenis ikan populer yang banyak ditargetkan oleh para pemancing adalah ikan patin. Dimana ikan patin ini merupakan jenis ikan air tawar yang mudah dijumpai diberbagai tempat, seperti sungai, danau, waduk hingga kolam pemancingan.

    [​IMG]
    Banyaknya orang yang membudidayakan ikan patin ini karena harga jual yang tinggi, serta ada banyak kolam pemancingan yang menyediakan ikan patin karena ikan satu ini sering kali dijadikan sebagai ajang perlombaan seperti galatama, harian, dan kilo gebrus.

    Ikan patin juga memiliki sensasi hentakan tersendiri pada saat dipancing, maka tidak heran jika banyak para pemancing yang berburu ikan patin ini. Ada banyak para pemancing yang rela mengikuti berbagai perlombaan mancing ikan patin, salah satunya adalah kilo gebrus.

    Namun, banyak juga para pemancing yang belum mengerti cara memancing yang benar dan pemilihan umpan yang tepat untuk menarik perhatian ikan patin. Sebagai solusinya, berikut kami sajikan resep umpan ikan patin kilo gebrus andalan para juara seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • 5 lembar roti tawar
    • 2 btr telur bebek mentah
    • 1/2 sdt terasi udang
    • 1/2 kg pelet ikan
    • Air secukupnya
    Cara meracik : masukan telur dan campurkan dengan teras ke dalam wadah, lalu aduk hingga merata. Kemudian masukan juga pelet, roti tawar, dan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga semua tercampur rata. Jika sudah, tiriskan adonan dan umpan siap untuk digunakan.

    Solusi cepat mancing ikan patin yaitu dengan menggunakan Paket Umpan Ikan Patin yang terdiri dari 1 pcs umpan serbuk dan 1 botol essen katilayu dijamin menang banyak.

    [​IMG]
    Umpan Serbuk terbuat dari pisang sebagai bahan utama tanpa dicampuri dengan bahan-bahan kimia sehingga umpan ini sangat aman untuk digunakan tanpan mematikan ikan atau kita yang mengonsumsinya. Dan umpan serbuk ini memiliki aroma wangi yang berasal dari bahan utamanya.

    Cara penyajiaan umpan sangat mudah dan praktis, hanya perlu seduh umpan dengan air panas kemudian tambahkan tetesan essen katilayu dan umpan bisa langsung digunakan. Perpaduan umpan serbuk dan essen katilayu sangat bagus untuk anda yang hobi mancing ikan patin di berbagai tempat dan di segala cuaca serta kondisi air.

    Penambahan essen katilayu pada umpan sangat mampu dalam meningkatkan performa umpan di dalam air, dan dalam hitungan menit ikan patin pasti bakal langsung menyambar umpan karena aroma essen katilayu ini sangat kuat dan pekat sehingga mampu menarik perhatian ikan.




    SUMBER :
    https://dapurumpan.com/umpan-ikan-patin-kilo-gebrus/
     
    Last edited: Oct 12, 2019
Loading...

Share This Page