Umpan Jitu Mancing Ikan Lele Harian Malam Hari

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Jun 29, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    220
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ikan lele termasuk salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki ciri khas tersendiri, yaitu kumis panjang yang mencuat dibagian mulut, tubuh licin tidak bersisik, dan juga memiliki alat perlindungan semacam kumis, namun sebenarnya itu adalah sirip yang bisa melukai musuhnya apalagi jika kita sedang memegang ikan lele perlu waspada.

    Ikan lele juga salah satu ikan air tawar yang memiliki sifat nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari, karena pada siang hari ikan lele akan bersembunyi di tempat gelap dan tenang. Namun akan berbeda dengan ikan lele hasil budidaya, dimana ikan lele ini sudah terbiasa diberi makan dari pagi, siang, sore, hingga malam.

    Jadi ikan lele tersebut sudah tidak memiliki sifat nokturnal murni lagi dan ikan lele ini akan mencari makan pada setiap merasa lapar. Bagi anda yang hobi mancing ikan lele di malam hari, maka anda membutuhkan umpan jitu agar saat mancing tidak boncos sehingga bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan dalam jumlah banyak.

    Untuk itu, disini kami menyajikan resep racikan umpan jitu ikan lele harian malam hari yang sering kali dipakai oleh para pemancing, sebagai berikut :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • Ati ayam
    • Bawang putih
    • Pelet udang
    • Terasi
    • Kuning telur bebek rebus
    • Madu
    • Air secukupnya
    Cara meracik : rebus ati ayam terlebih dahulu sampai matang, kemudian hancurkan. Masukan semua bahan ke dalam wadah adonan ati tadi, dan aduk hingga tercampur rata serta mengental. Bentuk adonan sesuai selera atau sesuai mata kail dan mulut ikan. Umpan siap untuk digunakan.

    Jika anda ingin umpan praktis penyajiaannya siap pakai, kami sarankan anda wajib untuk mencoba umpan pelet serbuk dari Master Umpan dan Essen Ikan Lele.

    Apa Itu Master Umpan dan Essen Ikan Lele ?

    Master Umpan dan Essen Ikan Lele adalah paket spesial umpan dan essennya yang kami hadirkan bagi para penghobi mancing dengan harga ekonomis. Master umpan mengandung 80% protein dan concentrate sebagai panambah nafsu makan dan pengumpul ikan.

    Umpan serbuk ini beraroma amis asam yang sangat kuat dan pekat sehingga umpan ini menjadi andalannya para juara mancing. Selain master umpan, essen katilayu juga berfungsi sebagai penambah aroma umpan agar ikan tidak bosan dengan aroma umpan yang itu-itu saja.

    Dimana aroma umpan juga sangat mampu memberikan efek rangsangan dengan menarik perhatian agar lebih cepat menyambar umpan. Cara penyajian master umpan sangatlah mudah, cukup seduh umpan dengan air panas, kemudian tambahkan essen dan umpan siap untuk digunakan.

    Master umpan sangat cocok digunakan di semua medan mancing, baik harian, galatama, babon, kilo gebrus, dan indukan. Bagi anda yang senag mancing ikan lele harian di malam hari, master umpan dan essen katilayu sangat ampuh digunakan.






    Sumber materi :
    https://dapurumpan.com/umpan-jitu-ikan-lele-harian-malam-hari/
     
Loading...

Share This Page