Umpan Pelet Serbuk Ikan Nila Dijamin Strike Terus!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Blok B 3, Sep 16, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    253
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Umpan Pelet Serbuk Ikan Nila - Strike merupakan hal yang sangat dinanti-nanti oleh para pemancing. Dimana banyaknya para pemancing yang rela menunggu hingga berjam-jam hanya untuk mendapatkan sambaran ikan yang ditargetkan.

    [​IMG]
    Ikan nila merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak disenangi masyarakat Indonesia, karena ikan nila ini mempunyai citarasa daging yang gurih dan enak. Selain itu, perlawanan ikan nila juga cukup kuat sehingga banyak para pemancing yang ketagihan ingin menaklukannya.

    Ikan tawar jenis nila termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala makanan. Dalam mancing ikan nila juga terbilang susah-susah gampang, intinya kita perlu mengetahui jenis umpan dan jam makan ikan nila. Karena jika kita memancing dalam keadaan ikan tidak nafsu makan, hal ini bisa membuat mancing anda sia-sia.

    Untuk itu, kita harus pintar dalam memilih terutama dalam meracik umpan sehingga kita bisa dengan mudah menarik perhatian ikan nila. Bagi anda yang belum mengetahui resep umpan ikan nila, berikut kami sajikan seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • Master Umpan Ikan Nila 100 gram
    • Kuning telur asin
    • Kinoy sebungkus
    • Pelet PF 1000 2 sdm
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : tuangkan master umpan ikan nila, kuning telur, Pelet PF, dan kinoy ke dalam wadah, seduh dengan air hangat secukupnya. Aduk semua hingga tercampur merata dan kalis, kemudian tambahkan 3-5 tetes essen katilayu, aduk kembali sampai kalis dan umpan siap untuk digunakan.


    Apa Itu Master Umpan Ikan Nila ?

    Master Umpan Ikan Nila merupakan salah satu produk umpan pelet dasar yang sangat cocok digunakan untuk mancing ikan nila. Umpan serbuk ini terbuat dari tepung ikan berprotein yang dikombinasikan dengan ekstra lumut sebagai penambah aroma yang sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan nila.

    Dalam penyajiannya, master umpan ini sangat cocok dipadukan dengan essen. Selain sebagai penambah aroma umpan, essen katilayu ini juga sangat membantu dalam meningkatkan performa umpan sehingga umpan menjadi serbuan ikan di kolam.

    Master umpan essen ikan ini sangat cocok untuk mengikuti berbagai ajang perlombaan galatama, harian, kilo gebrus, babon, dan indukan. Serta mampu bertahan lama bila disimpan ditempat kering dan tertutup. Mudah dibawa kemanapun tanpa takut tumpah karena kemasan master umpan ini sangat praktis.






    Sumber materi :
    https://dapurumpan.com/umpan-pelet-serbuk-ikan-nila/
     
    Last edited: Sep 16, 2019
Loading...

Share This Page