Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Terbaru Untuk Musim Panas

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Oct 22, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    280
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Musim panas memang sudah biasa terjadi, namun untuk kali ini dampaknya sangat kurang baik. Karena ada salah satu pengalaman dari para angler di kolam pemancingan, umpan yang disenangi oleh ikan patin cenderung lebih menyukai aroma khas dari buah-buahan. Solusi cepat mancing ikan patin yaitu dengan Umpan Serbuk Ikan Patin Terbaru Untuk Musim Panas dijamin neter terusss.

    Mengapa harus dengan umpan pelet serbuk ?

    Umpan pelet serbuk ini terbuat dari pisang sebagai bahan utamanya tanpa dicampuri bahan-bahan kimia, umpan ini juga sangat aman untuk digunakan tanpa mematikan ikan atau kita yang mengonsumsi ikannya. Umpan serbuk ini memiliki aroma wangi yang berasal dari bahan utamanya.

    Cara penyajian umpan pelet ikan patin juga sangat praktis, hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Atau bisa juga tambahkan tetesan essen katilayu sebagai penambah aroma atau untuk meningkatkat performa umpan di dalam air, dengan begitu umpan menjadi serbuan para ikan.

    Essen katilayu ini memiliki aroma khas yang sangat kuat dan menyengat sehingga mampu menarik perhatian ikan patin. Memancing ikan patin dengan menggunakan umpan pelet serbuk dijamin memuaskan dan tidak akan mengecewakan.





    Selengkapnya kunjungi >> https://dapurumpan.com/umpan-pelet-serbuk-ikan-patin-untuk-musim-panas/
     
Loading...

Share This Page