Umroh Sekaligus Wisata dalam Paket Umroh Murah

Discussion in 'General Business' started by Dwi Aditya Herfiansyah, Oct 21, 2014.

  1. Dwi Aditya Herfiansyah

    Dwi Aditya Herfiansyah Member

    Joined:
    Sep 19, 2014
    Messages:
    70
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Perjalanan religi yang berkesan dan bermakna adalah hal yang ingin dirasakan seluruh jemaah umroh atau haji. Kebanyakan bahkan berpikir bahwa akan sia-sia kalau pergi jauh ke Arab Saudi jika hanya untuk ibadah. Peluang ini dilirik beberapa travel atau biro untuk memberikan paket ibadah sekaligus wisata. Jika Anda adalah pengguna paket umroh murah, Anda tetap dapat berwisata ke beberapa tempat bersejarah di Arab Saudi.

    Untuk ibadah umroh, ada beberapa tempat yang wajib hukumnya Anda kunjungi. Jadi meskipun Anda merupakan pengguna paket umroh murah, Anda akan tetap dating ke tempat itu. Tempat-temput tersebut antara lain masjidil haram, Bir Ali dan Tan’im bir Ali, Sofa dan Marwah, Maqam Ibrahim, Masjid Nabawi, dan ziarah raudhoh ziarah. Namun paket umroh biasanya akan tetap menwarkan wisata di tempat-tempat berikut:
    • Gua Hira dan Jabal Nur. Gua Hira merupakan tempat Rasulullah menepi dari kehidupan dunia dan mendapatkan wahyu pertamanya.
    • Jabal Rahmah. Tempat ini adalah tempat Adam dan Hawa bertemu kembali. Banyak orang berdoa disini untuk meminta jodoh.
    • Jabal Uhud di Madinah. Tempat bersejarah yang menjadi saksi bisu perjuangan kaum muslimin melawan kaum musyrikin.
    • Raudah raudah. Sering disebut taman surga, salah satu tempat yang sering dipakai untuk berdoa.
    Selain bebrapa tempat wisata tersebut, biasanya paket umroh murah juga menawarkan paket umroh dan wisata ke negara lain. Biasanya yang paling banyak diminati adalah paket umroh dan travel ke Mesir. Pesona Mesir dengan piramida-piramida yang megah dan menakjubkan selalu menarik wisatawan. Selain itu, ada juga paket umroh dan wisata ke negeri 99 cahaya yakni Turki. Istanbul yang dulu dikenal dengan Byzantium atau konstantinopel adalah kota bersejarah yang berhasil ditaklukan bani ustmaniyah.

    Menikmati perjalanan ibadah dan wisata memang tidak ada salahnya. Namun tetap luruskan niat utama Anda yakni untuk beribadah. Selain itu, meskipun Anda memiliki banyak uang dan tahu akses paket umroh murah, usahakan jangan memakainya terlalu sering untuk berangkat umroh. Ada ibadah lain yang tetap harus Anda lakukan seperti beramal.

    Jika anda berniat pergi ke tanah suci dan sedang mencari layanan umroh maupun haji serta paket umroh yang sudah dijelaskan di atas tadi, anda dapat mengunjungi situs web ini, http://haji-umroh.com

    Semoga dengan postingan ini dapat bermanfaat bagi Anda sekalian. ^^
     
  2. Safari

    Safari Member

    Joined:
    Oct 27, 2016
    Messages:
    124
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Niat selalu ada, semoga Allah memberikan kemudahan2 faktor yang lainnya den.... TS nya bermanfaat buat kita semua *bagus*
     
Loading...

Share This Page